.
.
.
Papa , Papi n Mix sedang bersantai di ruang keluarga,mereka menonton Tv bersama,
"Mix apa kau Baik2 saja sayang..?kita blm mengatur jadwal check up rutin dgn dr.Aof""Aii Papa aku merasa sehat pa,,,bisakah kita jadwalkan bulan depan"
"Mix...kita harus tetap rutin 3bulan sekali ,besok Papi akan telfon dr.Aof"
Mix pun pamitan untuk pergi ke kamar terlebih dahulu,dan Papa mengikuti Mix ke kamar nya,
Papa menyusul Mix ke ranjangnya ,setelah terlihat mix minum Obat."Mix bolehkah papi menanyakan sesuatu..?
"Ya Pa."
"Apa kau menemukan cinta mu..? Bagaimana dengan Earth?
"Aii Papa kenapa tiba2 papa bertanya dan Earth knp harus menyebutkan nama Earth?"
"Aii Mix Sudahlah Papa sudah tahu mix, jangan menyembunyikan dari Papamu ini"
Mix tiba2 menghela nafasnya.dan Mix teringan di saat Earth menyatakan cintanya di Caffe Di Malam Saat Mereka Menonton Bersama.
"Papa.....hhhmmmmmm,aku Akuu tidak tahu harus bagaimana Papii,,Earth menyatakan cintanya padaku,,,,Aku sendiri tidak tahu apa yg aku rasakan,, jantungku berdebar2 papi,tatapan Mata Earth Sungguh Hangat"
"Aii Mix benar kamu merasakan itu sayang,,?yaach kau Jatuh Cinta padanya Mix,,Mix sudah saatnya kau membuka hati Mix,Setiap manusia berhak merasakan Cinta".
"Tp papa, aku tidaak ingin ....."
"Stop mix..!" Papa gun menutup Mulut Mix yg merah itu."Papi mohon jangan selalu memikirkan sakit ini mix,,kami tau kau selalu rutin meminum obat dan suplemen mu mix,kau harus semangat sehat nak,,Papa mohon terimalah cinta yg datang ini mix, Bahagia lah,Kau Sehat Sayang,kami menjagamu"
"Tapi Papa Mix takut"
Mix meneteskan air mata dan
memeluk Papa Gun Dengan erat,papi pun meminta mix untuk berubah dengan apa yg selalu terfikirkan dalam benaknya.mix sangat2 takut mengecewakan orang yg mencintainya,Mix takut Jika kapan pun Sel Kangker Bisa kembali dalam hidupnya,mix tidak ingin membuat repot dan menyakiti orang yg mencintai dan di cintanya.
Papa meminta mix untuk membuka hatinya ,papa & papi mix sangat menginginkan Mix bahagian dan merasakan cinta.
.
.
.
.
Liburan Kuliah Kurang 2 Minggu Lagi,,Mereka Baru Selesai Ujian.
Mereka sering berkumpul bersama , bermain bersama dan saling membantu mengerjakan tugas meskipun beda jurusan.
Mix perlahan membuka hatinya untuk Earth,Earth sering mengajak Mix jalan2 ,Mix terlihat sangat senang dan bahagia,Tapi Mix masih belum siap untuk menerima Earth menjadi Kekasihnya,Earth tidak mempermasalahkan ini,Earth tetap menunggu.Earth mengajak mereka untuk berlibur ke Pulau Milik Pho nya dan menghadiri acara Pertunangan Phi nya yg tinggal satu Minggu lagi.Earth sedang di rumah Mix , earth menjemput mix untuk membeli Jas persiapan acara Tunangan Phinya.Mix masih bersiap2 di kamarnya.
.
"Aiii Earth..Apakah kau benar2 mencintai Mix""Chai papa Earth sangat mencintai Mix"
"Apakah kelak terjadi sesuatu pada Mix kau tetap mencintai nya,"
"Maksud papa..?"
"Earth apakah Mix blm menceritakan nya kepadamu?,?hhmm baiklah mungkin Mix belum siap ,Earth Bisa kah Aku Menitipkan Mix kepadamu saat pergi berlibur nanti"
"Chai Papa aku akan benar2 menjaga Mix"
.
.
.
.
.
.
.
.
_____________________________________
🏝️🏝️🏝️🏝️Pulau Milik Pho Earth terletak di Phuket.Pho Earth adalah salah satu Pembisnis Terkaya Di Bangkok.Dan Memiliki Banyak Aset,Salah satunya Pulau yg Berada Di Phuket.
Mereka Datang Lebih Awal 3 hari sebelum acara,mereka berlibur sesuai rencana mereka.
Mix terlihat Bahagia berlibur dengan teman2nya karena dia sangat lama tidak bermain di Pantai,terakhir saat Sekolah menengah pertama saat Mix dinyatakan sembuh dari Kangker nya yg Kambuh, saat itu Papa & Papi mengajak Mix berlibur ke pantai.
.
.
.
Mereka Bermalam di salah satu Villa keluarga Earth ,dengan Halaman Yg luas.Yg Kurang 2 hari lagi di Halaman Luas ini lah,akan laksnakan Acara Pertunangan Phi nya.
.
.
2 hari mereka bermain di Pantai, Menyelam ke Bawah Laut,Makan Makanan Seafood dan Camping di malam hari di bawah langit penuh bintang,suara ombak dan nyala api unggun,mereka bermain gitar dan bernyanyi bersama.
.
.
Di bawah Bintang2 yg indah Mix dan Earth duduk melihat ombak yg saling berkejar2an.Dengan angin malam yg dingin mereka memakai switer yg tebal.
.
"Mix apakah kau masih bisa menerima cintaku Mix,,,?"