04💫

456 40 2
                                    

.
.
.
"Joong...Apakah pesanan Earth sudah ,,okay...kita balik ke Condo,,dasar Earth pemalas,,Selalu me nyuruh kita untuk membelikaan makanan nya.."
Pond menggerutu karena Earth lebih suka bermain Game Onlinenya,dan menyuruh temannya untuk membelikann pesanannya,karena hujan2 gerimis,,udara dingin dimalam hari,membuat Earth jadi mageer.

"Aaaii Pond Tunggu...!lihat laaah itu" Joong menarik Pond untuk bersembunyi di balik Berner sebuah Toko.
Tanpa di sengaja Joong melihat sesuatu.

"Bukan Kah Itu Lin kekasih Earth,,dan Kakak Angkatan Kita Phi Sing Fakultas Arsitek?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
"Bukan Kah Itu Lin kekasih Earth,,dan Kakak Angkatan Kita Phi Sing Fakultas Arsitek?"

Cekriiiiiik Cekriiik...📱📱
Pond mengambil gambar mereka berdua.dan kembali ke Condo.

"Pond apakah kita beritahu Earth?, "

"Biarkan Earth mengetahui nya sendiri lebih dulu, akhir2 ini memang mereka sering bertengkar"

"Bukankah mereka baru jadian beberapa bulan lalu, "

"Entah lah "

_________________________________

.
Pagi hari setelah sarapan Papi & Mix berangkat Bersama. Mereka bercanda gurau dan mendengarkan lagu bersama,,Selera Papi n Mix hampir sama,,lagu kesukaan Papi Off pun Mix juga suka.Perjalan Kampus Mix memakan waktu kurang lebih 45 menit,,Pagi Ini Mix ada Kelas Pukul 08.15 .Papi harus mengantar Mix terlebih dahulu.Mereka berangkat pukul 06.30 karena Kota Bangkok Padat & Rawan Macet.Kantor Papi 1 arah dengan Kampus Mix.
Pemandang arah rumah Mix sungguh indah..
.
.
.

Pemandang arah rumah Mix sungguh indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciiiiiit.....Ciiiiiit.........Ciiit..
Blooooom....Ciiit...

Tanpa di segaja Ban Mobil Papi Off Meletus ,Mobil Tergelincir ,Berputar dan Untungnya Rem Papi Gun Berfungsi Dengan Benar.
Papi Off Pun Shock...
Daaaan Oh Tidaaak...

"Aii Mix ...Mix...."

Mix pun pucat dan kringat dingin,terlihat nafas sesak dan tersenggal senggal.
Mix Shock dan Kondisi Tubuh Mix Droop...
.
"Ya Tuhan Mix...Mix... bertahan sayang"
Papi Off memegang Tangan Mix dan Juga Mengusap Dahi Mix Yg Penuh dengan keringat.
Papi Off keluar dari mobil dengan keadaan Panik melihat kondisi Mix.
.
.
Dari kejauhan terlihat Mobil Hitam Mewaah melaju...
Mobil pun berhenti melihat Papi Off
Yg Terlihat Panik.
.
"Mae...Apakah Orang di depan seperti meminta Bantuan..?"

Love&Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang