11🥀

375 26 0
                                    

.
.
.
Tn.Watana & Ny.Watana pulang ke kediamannya setelah dari mengantar Mix,mereka pulang dan bersih2 karena sudah sangat larut malam,dan beristirahat.Earth masih ingin  tinggal di Rumah Sakit Menunggu Mix Hingga Sadar.Papa&Papi mendekati Earth dan mengatakan Earth Papa&Papi tidak marah kepada Earth papa merangkul Earth dan berusaha memahami Earth.

"Earth kau di jodohkan oleh Pho mu Earth, apa kah kau benar2 tidak tahu ?."

"Pai..Aku sangat mencintai Mix papi,Pho tidak membicarakan ini sebelumnya dengan ku".

"Apa sebelumnya kau sudah menceritakan hubunganmu dengan Mix kepada Pho&Mae mu"

"Belum Papa,, setelah ini aku akan berbicara kepada Pho&Mae,izinkan aku menunggu hingga Mix ku sadar Pa".

"Earth , Kami hanya ingin Mix dan Kau Bahagia  ,Tapi jikalau memang Tn.Watana & Ny.Watana berkehendak untuk menjodohkan mu, kami akan memberi kan pengertian kepada Mix kami."

"Maafkan Aku Papi&Papa aku sangat ingin membuat Mix Bahagia,aku tidak tahu seperti ini."

Earth memeluk Papi Off,dengan rasa bersalah nya.Benar2 khawatir dengan keadaan Mix Yg masih kritis.
.
.
.
.
_____________________________
.
Di siang hari Mix melewati masa kritisnya,tapi Mix masih blm sadarkan diri, Mix di pindahkan ke Ruangan Pasien.Papi&Papa duduk di Sofa ,Earth duduk di kursi sebelah Mix..Mix menggerakkan tangannya dan perlahan Membuka Matanya,,Earth memanggil Mix dan memegang Erat tangan Mix,,Tapi Mix Sangat Enggan Melihat Wajah Earth.

Mix menggerakkan tangannya dan perlahan Membuka Matanya,,Earth memanggil Mix dan memegang Erat tangan Mix,,Tapi Mix Sangat Enggan Melihat Wajah Earth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Paaa..."

"Iya Sayang.."

"Mix ingin pulang papa,,"

"Iya sayang cepatlah sembuh sayang kita akan pulang."

"Mix kau sudah sadar mix,..? "

"Sayang Earth menunggumu dari semalam,,lihat lah dia,,"

"Papa..aku tidak ingin bertemu Earth pa,,bisaa kah papa memberi tahu Earth untuk pergi "

Mix memalingkan wajahnya,sungguh dia tidak ingin melihat Earth,dia membuang wajahnya nya,dan meneteskan mata.
Papa Gun memberi pengertian kepada Earth,Mix sudah sadar ,, Papa meminta Earth untuk instirahat di rumah dan berbicara kepada Pho nya.

____________________________________
.
Di Ruang Dr.Aof ,Papi Off menunggu hasil Check Up milik Mix,,Papi terlihat sangat gugup ,dr.Aof membuka hasil Leb dan membacanya dengan Teliti..
.
"Tuan Sebelum Saya Membacakan Hasil Leb ini, Saya Harap Tuan Sabar  untuk menerima nya"

Love&Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang