12💧

371 25 1
                                    

.
.
"Pho apa kau benar2 akan menjodohkan Earth dengan Namtan?"

"Entah lah,,Mungkin aku akan membicaran ini dengan Tn.Werawat.."

"Kita tidak bisa memaksakan cinta Putra2 kita Pho,,Mix anak yg benar2 Manis dan aku yakin dia anak baik,entah aku menyayangi Mix saat pertamakali aku bertemu dengannya,saat kita membawanya ke Rumah Sakit,aku sungguh tidak menyangka Pho Mix mempunyai sakit kanker ,aku benar2 menyayanginya pho".

"Aku merasa bersalah Mae,,apa benar hati anak itu hancur ketika aku Mengatakan tentang Perjodohan itu?".

"Tenang lah Pho ,jangan menyaalahkan dirimu,.. kita jadwalkan bertemu dengan Mix ,aku ingin menjenguknya"
.
.

🏢🏢🏢🏢
Mix menghirup udara segar di pagi,
Papa Gun bersiap2  pulang untuk membersihkan rumah dan mengambil beberapa keperluan Mix.Papi Off pun bekerja.
"Mix boleh kah Papa menanyakan sesuaitu"

"Iya pa.?

"Sayang Papa tahu kau mencintai Earth,Earth tidak bersalah nak,dia memang benar2 tidak tahu rencana Phonya, jangan marah kepada Earth sayang"

"Apakah itu benar pa?, Hatiku sakit pa saat mendengar perjodohan itu,aku membencinya "

"Jangan menyakiti perasaan mu sendiri sayang, perasaan kita tidak bisa berbohong,Papa tahu Mix juga Mencitai Earth,,kau juga harus memikirkan perasaan Earth yg mencintaimu "

"Tapi pa,,biarkan Earth bersama orang yg tepat untuknya,Mix tidak tahu berapa lama waktu mix pa"

"Sstsssttt sayang Papa mohon jangan mengatakan itu,kita hadapi ini berasama ya sayang, Jangan menyakiti perasaan mu sendiri Mix kalian saling mencintai,Papa mohon"

"Iya pa.."

Mix berfikir apa yg dikatakan Papa Gun."Papa benar,Aku Tidak boleh marah kepada Earth,di sini memang Earth tidak salah,aku akan berbicara dengannya,tapi apaka Earth masih mencintai ku, entah brp lama aku masih memil?iki waktu di dunia,"

Mix Bosan Di Kamar dan
Mix meminta Suster untuk membawanya ke taman mix masih.,,Tanpa sengaja Mix melihat Perempuan cantik yg pernah dilihatnya.
Namtan,,dia sedang bantu seniornya di rumah sakit ,tempat Mix di rawat,Tp perasaan Mix merasakan sakit jika teringat tentang Perjodohan itu . Mix meminta Suster untuk berhenti sebentar,,Mix tidak ingin Namtan melihatnya.

Mix menikmati indahnya nya daun2 hijau,,Bunga yg bermekaran di taman,dia sangat ingin segera pulang,Mix merindukan
taman dan bunga2 segar di depan rumahnya,yg selalu di rawat oleh Papa Gun.
Waktu hampir siang,waktunya mix kembali ke kamarnya.
Saat di perjalanan kekamarnya,, Tanpa Mix di sengaja  melihat 2 orang duduk di taman,Laki2 dan perempuan berJas putih..mereka seperti terlihat akrab, kepala Perempuan bersandar kepada pundak sang Laki2.

" Benar itu Earth & Namtan,mereka teihat lebih dekat , baiklah aku akan melupakan mu Earth Namtan pempuan yg tepat untukmu" ucap Mix dalam hatinya.dengan mengusap air mata.dia meminta Suster untuk membawanya ke Kamar.

dia meminta Suster untuk membawanya ke Kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love&Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang