10 💔

390 29 2
                                    

🎊🎊🎊🎊🎊
.
.
Malam Yg Indah Terlihat Lampu Hias Yg Indah,Di Halaman Villa Keluarga Earth, Dekorasi Out Dor yg sungguh Romantis.Keluaga Phi New Sudah Datang Sejak Sore Tadi.
Tidak Banyak Orang Datang Sepertinya Hanya Kerabat Dekat ,Beberapa Teman Phi Tay dan Beberapa Teman Bisnis Tn.Wattana.
.
Tamu berdatangan dan saling bercengkramah ,menunggu waktu yg di tentukan untuk di mulai.
Earth dan teman2 nya berpakaian rapi menggunakan Jas dan mereka sangat tampan
.
Di antara tamu yg datang terlihat ada Perempuan Yg Sangat Cantik dan  Menyapa Earth..
"Sawadekha Earth"
"Sawadekha ,aai Namtan kau kah ini,, bagaimana kabarmu,Apa kau juga libur kuliah?
"Ya Earth entahlah Pho dan Mangajak ku kesini,kau gagah sekali Earth.

Namtan adalah Putri Dari Salah Satu Teman Tn.Wattana ,Ayah Namtan Tn.Weerawat Teman Bisnis Sejak Lama dan Earth pernah 1 Sekolah di Saat Sekolah Menengah Pertama.Namtan mengambil jurusan Kedokteran di Kampus ternama Di Bangkok,Earth mengenalkan Namtan kepada Teman2 nya.
Dan Mix pun terlihat sedikit cemburu dengan percakapan mereka berdua sangatlah akrab.
Cemburu tanda cinta.eheeeeem.
Mix pun tdk berfikir negatif karena Mix sangat percaya kepada Earth bahwa Earth sangat mencintai nya.
.
Acara pun segera di mulai,mereka mengikuti acara dengan tenang, beberapa sambutan bergantian satu persatu.Dan Suasana bahagia terpancar Phi Tay & Phi New dan juga para tamu undangan.Setelah mereka bertukar cincin riuh tepuk tangan dari para keluarga dan tamu undangan.Setelah itu di lanjutkan ramah tamah ,tamu undangan menikmati hidangan,.beberapa tamu menikmati suasana dan bernyanyi begantian.
.
.
.
.
"Mix wajahmu sangat pucat Mix,apa kau benar2 tidak apa2" Earth terlihat khawatir.Mereka berEnam duduk di meja bundar dan melingkar,menikmati suasana dan makan Disert.

"Aku tdk apa2 Earth".

"Acara sudah selesai mix,ayo aku antar ke kamar"Phuwin pun mengajak Mix.

"Tidak apa2 Win aku hanya sedikit pusing masih bisa di tahan,aku benar tidak apa2 teman".

Di saat beramah tamah,. Tn.Wanata pun gambil Mic untuk mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan serta keluarga dan Tn.Wanata pun menyampaikan Kabar Gembira kepada semuanya.

"Dan Di Sini Saya Akan Mengumkan Sesuatu Kabar Bahagia Kepada Putra ke 2 ku Earth  Kemarilah"

Earth sedikit bingung untuk apa Phonya menyuruh nya untuk maju kedepan dan Namtan "ada apa ini?",dalam benak Earth.

"Earth adalah Putra ke 2 ku dan Namtan adalah Putri Teman Bisnis ku sejak lama Tn.Weerawat kami Sepakat Akan Menjodohkan Mereka"

Suara tepuk tangan riuh gemuruh,Para Teman2 Tn.Watana mengucapakan selamat atas kepada Tn.Wattana & Tn.Weerawat semoga perjodohan Putra Putri mereka lancar sampai ke jenjang selanjutnya.

⚡⚡⚡
Teman2 Earth Shock,..
Duuuuuuaaaar.
Seperti Tersambar Petiiir,Mix merasa hatinya hancur,baru kemarin dia menerima Earth di dalam hidupnya sebagai kekasih ,ternyata Earth telah dijodoh dengan perempuan pilihan orang tuanya.Rasanya seperti Kaca yg pecah berkeping,mata mix berkaca2 dan rasa sesak memenuhi dada mix.Mix pun lari ke kamar di ikuti dengan temannya.
.
Earth bingung dan tidak bisa berkata apa2.kenapa Phonya tidak berbicara dulu kpdnya.dia melihat meja tempat Mix duduk ,terlihat Mix pergi , di ikuti teman2nya.Earth pun ikut menyusul ,entah perasaan Earth kecewa dengan Phonya,Dia Memikirkan Mix, Earth sangat Khawatir dengan Mix,mix pasti kecewa dengan apa di katakan Pho td.
.
.
Belum sampai kamar,mix terkulai lemas ,mendengar hal tersebut Mix serasa hancur dan merasakan sakit pada perasaannya,,
.
"Aii Mix..tenanglah, Earth sepertinya blm tau tentang pejodohan ini" Ucap Dunk.

Mix Duduk besandar di tembok ,dia tidak bisa berkata apa2,, nafasnya agak sesak , Earth pun datang dan mendekati mix,berusaha menenangkan Mix dan menjelaskan kepada Mix tentang Earth memang benar tidak tahu rencana perjodohan ini.
"Mix Dengarkan lah aku,,aku benar2 tidak tahu tentang ini,percayalah mix".

Love&Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang