"Wiin apakah kau bisa membantuku,,"
"Yaa mix.....?"
"Aku mau mengembalikan handuk ini,,"
"Ooh ini milik earth saat itu"
"Chaai"
"Kebetulan siang ini ada pertandingan Basket Jurusan Arsitek vs Jurusan Teknik,,Nanti kita lihat sekalian mengembalikan Handuk Earth"
"Baiklah"Nampak dari jauuuh Earth melihat Mix yg sedang menonton nya,membuat Earth makin semangat bermain,,pertandingan selesai dalam waktu kurang lebih 60 menit
Saat pertandingan selesai ,, Mix menunggu Earth yg masih bersama teman nya,,Mix Turun ke lapangan untuk mengembalikan Handuk."Earth..."
"Iyaa mix,...?
"Aku ingin mengembalikan ini,,terimaksih,,maaf terlalu lama ,karena aku mencuci nya berulang2"
"Aiii Mix ,tidak apa2,ambilah ini ,aku masih punya banyak mix,beberapa adik tingkat membeerikannnya padaku ,jadi kau tidak usah repot2 mengembaikannya"
"Tapi earth ,,,,,."
"Awaaas Mix"🏀
Terlihat bola basket ke Arah Mix, Earth dengan sigap menarik Mix ,,Dan Mix pun Jatuh Di Pelukan Earth.
Mata Mereka Saling Memandang, Dunia Terasa Berhenti beberapa Detik.Yaaah Visualnya Bisa di Bayangin Kyk Pas Di Series nya EarthMix yg ini nich ,tauu dwooong.
Astaga....apa ini jantung ku berdetak sangat cepat.aku tidak pernah merasakannya,pandangan mata macam apa ini ...?aku tidak pernah merasakan tatapan mata seperti ini.
.
Mix tersadar dalam tatapan yg hangat itu.dan reflek melepaskan pelukan Earth."Hhmmm terimakasih Earth,aku harus segera pergi"
Earth terdiam kaku , jantung nya berdetak sangat cepat,
"aaaaii mix seperti nya aku benar2 jatuh cinta padamu"___________________________
Mix duduk di meja belajarnya dengan gelisah.Dia sungguh2 teringat tatapan mata itu,saat mengingatnya Jantung Mix berdetak dengan cepat,dia sangat bingung dengan perasaannya.dia memegang dadanya dan merasakan jantungnya yg berdebar2 kencang.
Mix tidak tahu harus bagaimana."Apa aku harus bertanya kepada Papa & Papi atau Phuwin&Dunk Entah lah sebaiknya aku menyelesaikan Tugas"
,📖🖊️💻📖__________________________________
"Joong Phuwin apakah tugas kalian sudah kalian kumpul kan"
"Sudah Dwong"
"Makan siang di kantin seperti biasa yuuk,"
.
Saat mereka berjalan ,dari arah berlawanan terlihat Earth.Earth Melihat Mix dia sangat senang dan tersenyum denga senyuman manisnya.
Mix mengetahui keberadaan Earth dia merasa canggung,di menundukkan pandanganya dan seolah2 tidak melihat Earth,dia berjalan dengan cepat,berusaha menghindar ."aiii mix, apa kau akan makan siang?"
Earth menyapa mix ,mix berusaha menghindar, Earth sengaja mengikuti Mix dan Bergabung duduk di meja kantin.
Setelah kejadian tadi Kemarin Mix benar2 terasa canggung,,Phuwin & Dunk merasa ada yg aneh pada Mix.
Earth punmendekati Mix dan duduk tepat berhadapan dengan Mix ,Mix sedikit salah tingkah.Earth ikut makan siang dan sesekali Mandang wajah mix.
Phuwin n Dunk merasa curiga,,apakah Earth punya rasa tertarik pada temannya itu,,ato bahkan sudah jatuh cinta..?
Phuwin & Dunk saling berkedip dan seolah2 merencanakan sesuatu.