.
.
.
Jadwal Kemoterapi Mix masih 2 Minggu lagi.Papa Off dan Papi konsultasi kepada dokter untuk membawa Mix liburan 2 hari.Karena Papi&Papa sangat khawatir, Putranya ingin menikmati liburan karena selama proses pengobatan hampir 3 bulan Mix Sering Bermalam di Rumah sakit Fokus pengobatan nya .
.
.
"Tn.Off, Mix mungkin memang jenuh ,tapi sangat saya sarankan untuk benar2 menjaga Mix saat liburan,Jangan sampai benar2 Mix kelelahan Tuan,Hasil Leb terakhir ada beberapa Flek Di Paru2 Mix dan Hasil EKG Mix yg kurang baik Saya Akan Konsultasikan dr.Spesialis Paru & Jantung ""Baik Dokter,Kami akan menjaga Mix dengan baik, untuk hasil konsultasi kami akan menunggu"
"Baik Tn.Aof"
___________________________________
Tn.Watana dan Ny.Watana menyiapkan pulau untuk Liburan yg mereka janjikan untuk Mix Anak manis kesayangan Ny.Watana,
Earth ,Phi Tay n Phi New pun ikut,
Papi Off & Papa Gun dan juga teman2 Mix, Phuwin,Dunk ,Pond &Joong.Mereka berangkat di sore hari ,, jarak tempuh pulau Tn.Watana Tidak terlalu jauh,,,, Setelah mereka sampai di Villa mereka menempati Kamar Masing2 Yg Di sediakan.
Hari pertama Mereka mengagendakan Berkumpul di pinggir pantai.. Untuk melihat Matahari Tenggelam di lanjutkan memanggang ikan, daging dan juga makanan2 ringan,,Joong membuat api unggun dan Pond bermain Gitar ,mereka juga membuat beberapa Tenda...Tn.Watana & Ny.Watana, Papi Off &Papa ,Gun , Phi Tay & Phi New memanggar BBQ ,,ikan , Sefood.
Earth Mix menikmati nyanyian2 dari Phuwin Dan Joong.
Mereka semua bersenang2.
Perasaan Mix sangat bahagia hari ini.
Dia sunggu bersyukur di kelilingi orang2 yg menyayangi dan mencintainya,,Mereka menikmati Matahari Tenggelam dan menikmati hidangan2 yg di buat.
Mereka di pinggir pantai sampai larut malam,Sudah larut malam,semua masuk ke dalam Villa dan masuk ke kamar masing2, besok Agenda mereka menikmati Matahari yg terbit di pantai, dan Breakfast di Halaman Villa yg sudah di sediakan oleh para pengurus Villa,Mix masih blm ingin masuk ke kamarnya,,Earth dan Mix masuk di dalam tenda dan mengobrol sepuasnya.
"Earth terimakasih kau telah mencintai ku Earth,dan maafkan kau pernah melukai perasaan mu,bisa kah kau memaafkan ku"
"aai Miix kenapa harus minta maaf?, aku lah yg harus maaf karena mungkin kau sempat kecewa kemarin Mix dan berterimakasih Mix kau bertahan sejauh ini,aku tidak akan meninggalkan mu apa pun yg terjadi"
"Earth kau di samping ku saja aku merasa bahagia Earth,,Earth aku tidak tahu berapa lama waktuku,, berjanji lah jikalau ada apa2 dengan ku kau tetap semangat menjalani hidup mu Earth,, Tetap carilah kebahagiamu Earth"
"sssttttss apa yg kau katakan Mix,jangan berfikir seperti itu,,kita akan Bahagia bersama,Aku mencintai mu Mix"
"Aku juga mencintaimu Earth"