dihari libur tahun baru ini, ada dua keluarga yang akan berlibur ke kota dipulau sebelah.
kelvin bramastya, anak tunggal dari keluarga bramastya turun dari lantai dua menemui orangtuanya dan keluarga sahabat orangtuanya.
keluarga denyshon yang datang dari amerika. keluarga denyshon memilikinya dua anak laki laki yang bernama mark denyshon dan jorveno denyshon.
"ohh.. winni? this is your son? omg he's so cute! what is your name, sweetie?" turunnya kelvin dari lantai dua disambut baik oleh seluruh orang.
salah satunya nyonya denyshon yang bernama asli theo alvazein, panggil saja theo. ia menyambut kedatangan kelvin dengan pekikan gemas lantaran penampilan kelvin sangat lucu.
sweater pink pastel kebesaran dengan celana jeans putih, ditambah bucket hat warna putih. jangan lupa riasan tipis yang menimbulkan kesan cantik natural.
"mm.. mommy? aku kell, apa mommy lupa padaku?" jawab kelvin yang langsung duduk disamping kanan theo dengan bibir yang dipoutkan kesal.
kell adalah panggilan kecil dari winni yang menjadi kebiasaan bagi mereka.
"hahaha noo baby, mommy tidak akan pernah lupa padamu." tawa kecil theo mengudara sebelum dilanjutkan dengan memberi kecupan ringan dikedua pipi bulat kelvin.
"kell, kau tidak lupa dengan daddy bukan?" tanya pria parubaya disamping kiri theo.
"aku tidak akan pernah melupakanmu, daddy jef." sambut kelvin sembari memeluk kepala keluarga denyshon, jefreyn denyshon.
"sudahi acara lepas rindunya, ayo kita makan bersama kemudian bersiap untuk berangkat." ucap pria parubaya satu lagi yang sedari tadi melihat interaksi anak semata wayangnya dan sahabatnya.
yufen bramastya, ayah kelvin. sedangkan bunda kelvin atau istri yufen bernama asli winola gitama, panggil saja winni.
"umh jef.. where's jeno and mark?" tanya theo karena sedari tadi ia tidak melihat kedua anaknya itu.
"mereka? kalo tidak salah ada ditaman belakang." jawab jef yang merangkul kelvin menuju ruang makan.
"kell? can you tell mark and jeno to have breakfast together?." pinta theo dengan mengelus kepala kelvin yang tertutup topi.
"oke mommy!" kelvin agak berlari menuju taman belakang untuk menemui teman kecilnya itu.
~o0o~
"jeno, you know haiden?"
"anak papi jonh, kan?"
"yap haha."
"why?"
"i like um... no, i love him, jen."
"owaww so? i know mark, aku sudah tau."
"how?"
"yeah, di kamarmu banyak sekali catatan dan foto haiden."
"wtf?! aku melarangmu masuk ke kamarku!" marah mark kepada jeno.
mereka adalah mark dan jeno.
satu catatan, jorveno kenapa dipanggil jeno? itu panggilan mark dulu saat jeno bayi dan mark yang berumur dua tahun. karena wajar balita belum fasih berbicara, yang harusnya jorveno menjadi jeno.
okay lanjut..
jeno mengangkat alisnya saat nada tinggi kakaknya keluar, dia memilih diam dan mengabaikan tatapan jengkel dari mark.
"haii?"
tiba tiba dari arah samping mereka terdengar suara menyapa.
saat keduanya menoleh, mark dan jeno memandang pemuda manis yang berdiri sembari tersenyum manis.
"ayo keruang makan, semua menunggu kalian untuk sarapan bersama." ajak kelvin kepada dua bersaudara itu.
sebelum mereka menjawab, kelvin sudah pergi menuju pintu yang menghubungkan antara rumah dan taman.
lalu mereka berdua memutuskan masuk kedalam, mereka sangat lapar.
~o0o~
setelah sarapan yang lumayan lama karena para orangtua ditambah kelvin banyak mengobrol random.
kini jam menunjukkan angka 7 yang berarti mereka akan segera berangkat.
"mark! jeno! ayo bantu memindahkan barang ke bagasi! kalian ini selalu handphone yang dipandangi, tidak melihat jika disekeliling kalian butuh bantuan?!" theo memarahi mark dan jeno, karena barang masih ada yang belum dipindah dan anaknya itu tidak menolong sama sekali.
akhirnya mark dan jeno membantu memindahkan barang, walau sedikit malas.
"bunda, apakah boleh aku semobil bersama mommy?" pinta kelvin.
.
.
.
.
.~TBC~
kelvin : jaemin
jorveno : jeno
mark : mark
theo : taeyong
jefreyn : jaehyun
yufen : yuta
winni : winwinn : hai surprisee wkwk, gmn chapter awalnya?
vote komen, biar gw semangatt !
btw gw up ini 2 chapter yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
penginapan, nomin.
Misteri / Thriller[ON GOING] [SLOW UP] nomin! "penginapan? hey nak, lihatlah.. disana bukan penginapan, tapi kuburan." warn! [bxb! baku! misteri!] original story by : © mou_dviiee, 2023.