PERKENALAN TOKOH
PERTAMANYA : 1. FERNO ALENDRA ZEUSKA.
DIKARENAKAN HUKUMAN SANG AYAH FERNO DI KURUNG DI RUMAH TUA YANG JAUH DARI KEHIDUPAN LUAR.
DENGAN LUKA YANG MASIH MENUTUPI TUBUH NYA TANPA DI OBATIN DIA DIBIARKAN TINGGAL SENDIRI DI RUMAH TUA ITU.
KARENA TIDAK ADA YANG MERAWAT LUKA PADA TUBUH NYA SELAMA LIMA HARI. TUBUH NYA MENGALAMI DEMAM YANG SANGAT TINGGI KARENA INFEKSI PADA LUKA YANG SUDAH MENUTUPI TUBUHNYA.
TAPI DIRUMAH TU SUDA DI SEDIAKAN MAKANAN CEPAT SAJI KEK ROTI TAWAR, MIE. TAPI KAYAK MANE NK BUAT MAKANAN FERNONYE KLOK BADAN NYE SAKITAN BUNGUL EMANG BUNGUL BAPAK FERNO TUH.
DAH LANJUT CERITE /PERKENALAN TOKOH-TOKOH.SUDAH TIDAK TAHAN MENAHAN RASA SAKIT AKHIRNYA FERNO TAK SADARKAN DIRI.
TAPI UNTUNG NYA DIA DI TEMUKAN TANPA SENGAJA OLEH KELUARGA FANDELA YANG SEDANG PELATIHAN FISIK UNTUK PUTRI KELUARGA TERSEBUT.
DAN DI BAWA KE RUMAH SAKIT.
NAMA-NAMA KELUARGA FANDELA:
Chanya Kinara Fandela adalah anak perempuan satu satunya di keluarga fandela sebab itu dia sangat di sayangi oleh keluarganya. Biasanya keluarga nya sering memanggilnya dengan panggilan Chen dan Umurnya saat ini 14 tahun dia juga memiliki seorang kakak laki-laki bernama Rasya Rifki Fandela yang berUmur 18 tahun.
Keluarga FANDELA ini merupakan keluarga militer dari zaman kakek buyutnya hingga sekarang.
Karena itu mereka melatih Chanya melatih ketahanan fisik dan kemampuan bertahan hidup di alam liar.
Dan yang melatih nya itu adalah paman nya bernama Deon Fandela berumur 45 thn Deon termasuk orang yang sangat tegas dalam melatih orang bahkan dia sendiri tidak takut menggunakan kekerasan pada orang yang lebih berkuasa darinya saat dia melatih bahkan pada keluarga nya sendiri tapi itu tidak berlaku untuk Chen, Deon bahkan tidak bisa marah pada Chen saat dia kontak mata langsung dengannya hatinya langsung luluh saat melihat wajah imut dan menggemaskan keponakan nya itu.
Johnathan Fandela adalah ayah Chanya umur nya 40 thn. Johnathan sangat-sangat menyayangi Chanya sampai sampai dia tidak berani untuk melatih anak nya tersebut dia tidak mau melihat putri kecil nya terluka sedikitpun.
Ada masa saat chen berumur 4 thn berlatih bermain sepeda dan terjatuh yang mengakibatkan lutut nya tergores. Johnathan langsung membawanya ke rumah sakit dia menangis saat melihat luka kecil di lutut chen sedangkan chen nya sendiri tidak menangis.
Huh dasar bapak bapak bucin keanakʕ´•ᴥ•'ʔ
Dari sana lah mereka sadar bahwa johnathan sangat bucin ke putrinya dan menjauhkannya dari Chen saat Chen sedang masa pelatihan.SUDAH YA SAMPAI SINI DULU PERKENALAN TOKOHNYA NANTI KITA SAMBUNG LAGI KALU INGAT
(づ ̄ ³ ̄)づ ♡(*´ω`*)/♡
KAMU SEDANG MEMBACA
the disappearance of the second young master (ferno)
Short StoryMengisahkan cerita tentang kehidupan Ferno Alendra Zeuska. Yang mendapatkan perlakuan jauh berbeda dari kakaknya yaitu Ziko Alendra Dwi Sangga. Orang tuanya yang selalu membandingkannya dengan kakaknya membuat dia sangat membenci kakaknya. Bagaim...