Aku bernama Alfi,aku tinggal bersama ayahku karena wanita jalang itu meninggalkan ayahku dan diriku.
Jujur aku tidak ingin menganggap wanita jalang itu adalah ibuku,melihat wajahnya membuatku ingin muntah.
Aku bekerja di sebuah bar pada malam hari untuk mengisi waktu luang,hitung hitung menambah pemasukan kami,dan di siang hari aku harus ke kampus.
"Ahhh...ouhh....terus al...ahhh terus!! akhhh!!"
Jika kalian bertanya itu apa,itu adalah pelanggan ku. selain bekerja sebagai bartender bar,aku juga melayani beberapa wanita yang kesepian dengan menjadi gigolo.
"Ahhh!!..acak!!acak!!!aku al!!!"
Wanita yang mendesah kenikmatan itu adalah klien tetapku bernama Valen berusia 36 tahun dan merupakan seorang istri Bupati.
"Hebat al!! penismu!!penismu.. mengacak-acak vaginaku ahh!!"
Nona Valen itu menjulurkan lidahnya seperti anjing saking birahinya dengan penisku.
Payudara nya bergoyang karena hentakan penisku yang membuatnya menggila,aku merasa gemas dengan payudaranya sehingga menjilat puting susu nya.
"Terus!!...buat aku!!!ahh!!hamil anakmu ahhh!!!"
Aku mempercepat gerakan ku hingga membuat vagina nona Valen berdenyut seakan ingin mengeluarkan sesuatu.
"Aku..!!aku..!!!ahh!! mpshhh!! ummchhh...keluar!!!!"
"Aku..ughh..juga keluar!!!"ujarku
"Keluar...!!keluarkan!!semuanya di dalam ku ahh!!"
Croot.... croot... croot...
Tiga semprotan keluar dari penisku dan membasahi vagina indah milik nona Valen.
"Terima kasih Alfi,aku puas dengan mu"ujar nona Valen tersenyum padaku
Aku mengecup kening nya dan setelah itu tersenyum manis padanya.
Terlihat dari wajahnya bahwa dia malu malu terhadapku,aku terkekeh kecil melihat tingkah nya itu.
"Aku pergi mandi ya"kataku mengenakan handuk
"Uangnya sudah ku transfer ke rekening mu sayang"katanya memelukku
"Mau mandi bareng?"ajakku
Aku pun menarik tangan nona Valen ke dalam kamar mandi, sehingga kami pun mandi bareng dalam bathtub sebelum meninggalkan hotel.
Itulah pekerjaanku sebagai seorang gigolo.
Author:selamat menikmati cerita fantasi author yang diluar nalar coy
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG GIGOLO
Romanceaku hidup hanya untuk membalaskan dendam ayahku yang sudah ditinggal oleh wanita jalang yang tidak ingin ku anggap sebagai ibu