2

9.4K 51 0
                                    

Aku berangkat ke kampus seperti biasanya,aku mengenakan kemeja kotak-kotak dan kacamata biar terkesan seperti kutu buku dan culun.

Aku tiba-tiba dihadang oleh dua orang yang sangat ku benci,siapa lagi kalo bukan Rio dan Luis. Mereka dulu adalah sahabatku tapi sekarang menjadi musuhku.

"Oii Alfi,lihat ini"tunjuk Rio

Dia menunjukkan sebuah video adegan dewasa yang di dalam video tersebut ada mereka yang melakukan Gangbang terhadap wanita yang sangat dikenalnya yaitu ibunya.

"Owh"

Aku cuma oh aja ye kan karena tidak ada gunanya untuk menghadapi mereka yang sombong melakukan seks.

Mungkin kalo mereka tau aku adalah gigolo yang sering seks dengan istri istri pejabat bagaimana reaksi mereka ya.

Aku melangkah meninggalkan mereka berdua karena tidak ada gunanya untuk menghadapi nya.

"Kenapa lu pergi kutu buku?dasar pecundang"ejek Rio dengan tertawa

"Bapak lu itu pecundang makanya istrinya selingkuh"sahut Luis yang menjelekkan ayahku

Bajingan kalian anak mama,ukuran penis kalian tidak seberapa dengan ku,sok sok'an ingin menjadi pegulat seks.

Jika kalian bertanya kenapa orang tuaku bercerai?Yap itu adalah dua bajingan itu yang melakukan seks di rumah kami dengan wanita jalang itu tepat di depan ayahku.

Karena penyakit jantung nya kambuh,sontak saja dia mulai pingsan dan tergeletak di rumah sakit.

Kondisi ayahku tambah parah, wanita jalang itu menipu ayahku dan mengambil semua harta kami.

Dulu ayahku terkenal menjadi orang terkaya nomor 4 di Indonesia,tapi sekarang kami jatuh miskin dan aku berakhir bekerja sebagai gigolo.

Awalnya aku tidak berniat bekerja sebagai gigolo,aku dulu bertemu dengan dokter seorang wanita berusia 38 tahun yang merupakan janda,dia menanggung semua biaya ayahku.

Aku mengira bahwa aku harus membayarnya. tetapi,aku harus melakukan seks dengan nya,dan itu menjadi biaya pengobatan ayahku.

Aku ngeseks dengan nya tiap hari karena dia merupakan pecandu sex, keperjakaan ku direbut olehnya.

Dia itu adalah Ghea pecandu sex yang merebut keperjakaan ku.

SANG GIGOLO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang