Sesampainya di rumah dokter Ghea,ruangan begitu sepi dan sepertinya anaknya tidak ada dirumah.
"Tunggu sebentar ya. Aku mau ganti baju dulu"ujarnya setelah itu masuk ke dalam satu ruangan
Dia sengaja tidak menutup pintu ruangan tersebut, sehingga terlihat jelas postur tubuhnya yang begitu seksi saat mengganti pakaian.
Aku menelan ludah ku dan mengalihkan pandanganku supaya dia tidak mengetahuinya kalo aku mengintip dia.
Dia keluar dari ruangan tersebut dengan mengenakan pakaian seksi yang secara harfiah dia sedang menggodaku.
Aku sudah tidak bisa menahannya lagi dan langsung mendorongnya hingga tergeletak di sofa.
Ku raba tubuhnya yang seksi itu,dan ku masukkan tanganku di dalam pakaiannya.
Aku merasakan gumpalan yang lembut dari pakaiannya itu yang tidak lain adalah payudaranya.
Dia mendesah pelan saat aku memulai permainan ku dengan meremas payudaranya yang nikmat itu.
"Ahh...itu nikmat Al!!...itu enak!!"
"Kau menikmatinya nona?"
"Ya"jawabnya dengan mata yang sayu hingga aku tergoda dengan nya
Aku mencium bibirnya dan memainkan lidahku di dalam nya. Ciuman ini mulai menjadi ciuman menggairahkan.
Tanganku semakin liar dan sesekali meremas payudaranya,kami menghentikan ciuman kami karena kehabisan nafas,terlihat jembatan saliva terhubung dari bibir kami setelah berciuman.
"Pakailah aku sesukamu tampan"ujarnya menatap diriku dengan nada menggoda
"Kau tau harus apa kan?"aku membuka resleting ku sehingga terlihat jelas penisku sudah mengeras
"Ini besar"
Dia beranjak dari tempat dia terlentang dan segera meraih penisku dengan tangannya. Dia memainkan tangannya di penisku dan sesekali mencium dan menjilatnya seperti es krim.
"Ummchhh!!..kau hebat nona Ghea!!"
"Umchhh slurppp ahh ummcchh~"dia terus menghisap ku penisku dengan mulutnya yang seksi itu
Aku merasakan kenikmatan dengan perlakuan nya yang begitu istimewa itu,penisku mulai berdenyut-denyut tanda akan cairan yang akan keluar dari penisku ini.
"Uhhh..aku keluar!!"
"Kweluar semwuanya dwalam mulutku dwarling~"pintanya yang sambil menghisap ku dengan cepat
"Aku keluar!!!"
Croot...crooot...croooot...
Tiga semprotan keluar dari penisku dan memenuhi mulut wanita yang seksi itu,dia menelan semua cairan sperma ku dan menjilat cairan yang tersisa di penisku sambil tersenyum menggoda.
"Ayo kita lanjutkan disitu"
Dia menarikku dalam sebuah ruangan dan mengunci pintu nya untuk berjaga-jaga ada yang masuk saat mereka melakukan itu.
"Coming baby,acak vaginaku yang cabul ini"
Dia menggoyangkan pinggulnya di depan ku untuk menggoda ku.
~bersambung
Author:kalo suka jangan lupa vote dan komen ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG GIGOLO
Romanceaku hidup hanya untuk membalaskan dendam ayahku yang sudah ditinggal oleh wanita jalang yang tidak ingin ku anggap sebagai ibu