Huang Renjun, pemuda asal China itu memasuki sekolah yang dipilih oleh sang ayah, school partner karena katanya sang ayah adalah alumni sekolah itu begitu pula dengan sang ibu. Renjun hanya menerimanya saja. Toh, dia hanya di ajarkan menjadi anak penurut. Hingga dia sampai disekolah itu, diapun mendapatkan kertas peraturan disekolah itu dan melihatnya.
Peraturan di sekolah:
1. Jika masih perawan atau perjaka wajib memberitahu kepala sekolah dan memuaskan kepala sekolah.
2. Wajib melakukan sex setiap hari dengan teman satu roomate atau paling tidak cudling.
3. Wajib menyusui teman satu roomate.
4. Akan menerima suntikan yang dapat menghasilkan asi (bagi uke dan wanita).
5. Wajib memuaskan teman roomate.
6. Jika beruntung dan mengalami jatuh cinta diantara kedua, maka sekolah akan menikahkan keduanya saat lulus nanti.Renjun membulatkan matanya, dia tidak mungkin melakukan itu sama sekali. Dia ingin kembali dan tidak bersekolah disini, tapi semuanya telah terlambat karena tidak ada jalan kembali selain menunggu dia lulus dari sini.
Renjun pun berjalan dengan lesu menuju ruangan kepala sekolah, dan diapun melihat kepala sekolahnya yang bernama Jung Jaehyun sedang dipuaskan oleh seseorang hingga dia berbalik.
"Maaf pak, saya tidak tau " Ucap renjun merutuki dirinya sendiri.
"Tidak ahhh, masalahhhh." Ucap jaehyun sembari mendesah karena sedang dipuaskan oleh salah satu guru baru, karena peraturan itu juga berlaku untuk para guru baru.
"Kau anak baru?"
"Iya pak."
"Kau masih perjaka?" Ucap jaehyun yang tidak sabar mencicipi murid baru itu.
"I—iya." Gugup renjun, dia sungguh tidak ingin apa yang dia jaga sekian lama menghilang hari ini. Dia tidak bisa.
"Siapa nama mu ahhhh." Renjun benar-benar gugup dan sangat ingin keluar dari ruangan ini, karena dia merasa sangat tidak suka harus mendengar pergumulan kedua orang itu.
"Huang— Huang Renjun." Gugupnya.
"Aaaa, jadi dia yang merupakan partner dari anak Paman Suho. Cantik juga. Tapi, aku tidak bisa menyentuhnya. Itu peraturannya dari Paman Suho." Batin jaehyun.
"Aaaahhhh.... fuckhhhh...." Desah jaehyun dan renjun sontak menutup matanya juga menutup telinga karena dia sungguh merasa sangat jijik saat ini.
"Kauhhhh langsung ke kamarmu saja. Kamarmu ada di lantai paling atas. Satu-satunya kamar, kau akan memiliki partner bernama Na Jaemin."
"Baik." Ucap renjun lalu diapun langsung keluar dari ruangan itu.
Saat berada di luar diapun tak sengaja menabrak pria berkulit Tan yang langsung menatapnya.
"Maafkan saya. Saya tidak sengaja." Ucap renjun membungkuk.
"Kau murid baru?"
"Ne." Angguk renjun.
"Aaa, aku Lee Haechan. Kau?"
"Huang— Huang Renjun." Ucap renjun gugup.
"Aku akan membantumu ke kamar asramamu. Tapi, sepertinya kau tidak melayani kepala sekolah." Ucap Haechan karena seingatnya hanya dia dan yangyang yang tidak melakukannya karena keduanya merupakan partner dari kolega sekolah ini,. Dan hanya bertugas untuk memuaskan partner mereka saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Partner (jaemren)🔞
FanfictionHuang Renjun tertipu karena memasuki sekolah itu karena ternyata maksud dari sekolah itu adalah memiliki partner sex tapi renjun juga tidak bisa keluar, hingga dia harus merelakan hal yang telah dia jaga selama ini untuk partnernya Na Jaemin. akanka...