13

1.7K 203 5
                                    

Seminggu telah berlalu sejak sakitnya Haechan dan sekarang Haechan sudah sembuh, juga hari ini adalah waktu mereka untuk menyambut anak baru yang masuk ke sekolah itu baik karena kemauan mereka sendiri atau karena paksaan orangtua. juga karena ditipu oleh orangtua mereka seperti halnya renjun.

Saat ini terlihat renjun yang telah menggunakan pakaian maid yang panjang tapi dengan kancing yang masih terbuka di bagian dadanya, karena asi nya mendadak keluar. Jaemin yang baru keluar dari toilet dengan handuk yang melingkari bagian privasinya lantas mendekat pada renjun.

"Ada apa?"

"Asi nya. Aku butuh bantuan mu." Ketus renjun dan jaemin hanya menggelengkan kepalanya lalu diapun mendekat kearah dada renjun lalu mengulum puting milik Renjun membuat renjun menutup mulutnya untuk menahan desahannya.

Setelah beberapa menit, jaemin selesai dan mengecup putingnya bergantian. Renjun lantas mendorong jaemin menjauh dan memakai kancing baju itu lalu merapikan penampilannya di depan cermin membuat Jaemin hanya bisa menggelengkan kepalanya karena mood renjun masih belum ada perubahan sama sekali. Benar-benar membuat jaemin bingung sampai saat ini. Mengenai apa yang terjadi pada partnernya itu.

Setelah satu jam, akhirnya disini semua murid bersama dengan partnernya masing-masing. Mereka duduk ditempat yang sudah disediakan dan terlihat kepala sekolah. Jung Jaehyun tengah menaiki pentas untuk mengatakan beberapa kata sambutan.

"Selamat pagi semuanya."

"Pagi."

"Baiklah saya akan memperkenalkan diri. Saya adalah kepala sekolah di sekolah ini, nama saya Jung Jaehyun. Saya juga sudah melihat semua data kalian, karena sekolah akan dimulai satu Minggu lagi, bagi kalian semua yang sudah melihat peraturan juga sudah melakukan semua prosedur, harap temui saya sesegera mungkin karena peraturan paling utama adalah saya harus mencoba kalian sebelum kalian bersama.partner kalian." Ucap jaehyun dan semuanya hanya mengiyakan saja kecuali murid yang sudah lama.

Sedangkan renjun yang mendengarnya mendadak sangat kesal, dia bahkan tak bisa menahan rasa kesalnya itu. Tapi dia harus profesional dan hanya bisa duduk disebelah partnernya itu. Renjun lantas melihat kearah jaemin. Dia takut kalau jaemin juga akan melakukan hal yang sama, apalagi jaemin adalah anak dari pemilik sekolah aneh tapi ada ini. Dia merasa tak terima walaupun belum terjadi.

"Baiklah, sekian kata-kata sambutan dari saya. Sekarang saya akan mempersilahkan Na Jaemin untuk menaiki panggung, selaku anak dari pemilik sekolah ini." Ucap jaehyun dan semuanya bertepuk tangan. Lalu jaemin pun berdiri dan naik keatas panggung dengan wajah datarnya membuat semua siswa-siswi baru itu menatap kagum akan paras tampannya itu. Renjun yang menyaksikan dari tempat duduknya hanya bisa menahan rasa kesalnya bahkan rasanya dia ingin menangis saat ini.

"Baiklah, saya tidak akan menyampaikan banyak perkataan sama sekali. Saya disini ingin mengatakan selamat datang bagi kalian yang akhirnya memasuki sekolah ini, ntah itu karena kemauan sendiri, paksaan atau tipuan. Saya juga tidak perduli, semoga kalian tak menyesal." Ucap jaemin datar lalu diapun membungkuk dan turun dari panggung itu, lalu diapun melihat partnernya yang menunduk membuat dia akhirnya mempercepat langkahnya dan berjongkok dihadapan partnernya itu membuat semuanya menatap kaget juga kagum padanya.

"Ada apa injunie?" Renjun sontak mengangkat kepalanya dan diapun langsung menangis.

"Jaemin hiksss .."

"Apa ada yang sakit sayang?" Tapi renjun terus menangis dan itu membuat Jaemin akhirnya menggendong ala koala partnernya itu dan diapun pergi membawa partnernya dari ruangan itu. Semua sahabat jaemin yang melihatnya benar-benar kaget karena perubahan sifat jaemin saat ini, Haechan yang melihat juga kaget, pasalnya haechan juga bingung dengan mood renjun belakangan ini, apalagi saat dia sakit seminggu lalu, mood renjun bahkan melebihi dirinya saat sakit.

Flashback<<<

Renjun memutuskan untuk tidur dikamar asrama milik Haechan dan jeno membuat jeno akhirnya mengalah dan ikut dengan jaemin ke kamar asrama milik jaemin.

Hingga jam menunjukkan pukul 01:00 dan renjunpun terbangun secara tiba-tiba lalu diapun melihat kalau dia bersama dengan Haechan bukan dengan jaemin, membuatnya menangis dan Haechan yang mendengar lantas membuka matanya dan langsung duduk karena kaget

"Ada apa renjun?"

"Jaemin dimana hiksss.... Aku mau sama jaemin hiksss..."

"Bukannya tadi kau bilang tak.mau melihatnya makanya kau ingin tidur disini?" Bingung haechan.

"Tidak, aku mau jaemin hiksss..."

"Baiklah, aku telpon jeno dulu." Ucap Haechan lalu diapun menghubungi jeno.

10 menit kemudian, pintu kamar asrama Haechan dibuka dan langsung menampilkan jaemin bersama dengan jeno, renjun langsung berlari kearah jaemin dan memeluknya.

"Jaemin hiksss... Jangan tinggalin injunie hiksss... Jangan bosan dengan injun hiksss..."

"Tidak sayang, sudah ya jangan menangis. Ayo kita balik." Ucap jaemin lalu diapun menggendong renjun ala koala dan memberikan kode pada jeno.lalu pergi.

Flashback end>>>

Jeno melihat kearah partnernya lantas merangkulnya, membuat sang partner melihat kearahnya.

"Kenapa? Kau ingin aku gendong seperti itu?"

"Bukan begitu jeno, hanya saja aku bingung dengan sikap renjun belakangan ini. Dia aneh."

"Kau benar juga, aku juga bingung."































Tbc.

School Partner (jaemren)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang