eps 04 : Anak kecil

746 62 0
                                    

•••

"JISOO!!"

Jennie berlari ke arah Jisoo yang sudah tergeletak dilantai tak berdaya.

"Jen... per..gi. Dia... akan.. datang" ujar Jisoo lemas.

"Enggak. Kita harus lewatin ini bareng bareng" Jennie mencoba mengangkat tubuh Jisoo.

"Udah.. terlam..bat"

Dengan sekuat tenaga Jisoo mendorong Jennie. "Pergi cepet!"

Jennie melihat Seokjin berlari kearahnya. Tetapi Jisoo mencegat Seokjin dan menahan Seokjin. "Cepat!"

Mau tidak mau Jennie harus berlari meninggalkan Jisoo. Pintu keluar sudah didepan mata. Dengan cepat Jennie membuka pintu tersebut.

Jennie tidak beruntung. Saat dia membuka pintu terlihat seorang wanita sedang di depan pintu.

Dengan senyum menyeramkan dia menatap Jennie "Hai Jennie"

"AAAHHKK"

Nafas jennie tersengal sengal. Dia menoleh ke samping, Jisoo tidak ada di sebelahnya. Dia melihat sekeliling hari sudah sangat siang. Tirai sudah terbuka.

Jennie mengusap wajahnya kasar. "Cuman mimpi. Tapi serem banget"

Dia turun dari ranjang dan melangkah keluar kamar untuk menemui yang lain
Ternyata, semua orang sudah berada di meja makan.

"Eh Jennie baru bangun?" Tanya Jungkook.

"Lu mah jen. Lu yang tidur awal, lu juga yang bangun terakhir"

"Gimana gue aja sih. Yang tidurnya juga gue" sarkas Jennie pada Lisa.

"Sini isi perutnya. Mau makan apa?" Tanya Taehyung.

Jennie menggeleng. "Gak mau gak laper"

"Hey. Jangan gitu, sarapan penting. Cepet mau makan apa?"

"Nanti kalau mau makan aku ambil sendiri"

"Hey! Hey! Pasutri pagi pagi udah ribut aja. Tapi Jen bener kata Taehyung, sarapan penting. Pas malem gue liat lu lemes banget" ujar Jhope.

"Sok tau lu hope, gue sehat sehat aja" ujar Jennie, entah mengapa bayangan mimpi tadi teringat kembali.

"Lu lagi PMS apa gimana? Cepet deh makan aja" suruh Jisoo sambil menyodorkan piring.

"Baik ibu!"

"Eh guys gue nemu poto ini" Jimin menunjukan ponselnya yang berisi photo.

"Eh guys gue nemu poto ini" Jimin menunjukan ponselnya yang berisi photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*

"Wih si Jungkook lucu juga" ujar Taehyung.

Jungkook yang awalnya tidak tertarik, pada saat namanya ter-sebut dia mencoba melihat poto itu.

"Wah Lis, lu sama Jungkook pernah jalan bareng, kapan?" Tanya Jisoo.

Villa Angker || BLACKBANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang