eps 09 : di gudang

605 52 8
                                    

•••

"Bibi bikin pisang goreng dimakan ya!" Ujar Bi Nina yang membawa sepiring pisang goreng.

"Wah tau aja kalo kita lagi laper bi"

"Lo mah lapar aja, ros" ledek Lisa pada Rose. Mereka berdua sedang menonton televisi, hanya berdua.

"Sekarang neng Lisa gak sama Bagus lagi ya?"

"Eh.. i-iya bi"

"Mending gitu lah neng"

"Emang kenapa b?" Tanya Lisa.

"Gak papa. Eh Bibi lagi masak, bibi ke dapur dulu ya" ujar Bibi Nina dan langsung pergi.

"Kenapa ya semua orang gak suka kalo gue sama si Bagus?" Tanya Lisa pada Rose.

"Ya mungkin mereka gak mau lo sama dia. Kayak yang si Jennie omongin kemarin" jawab Rose.

"Heran deh gue! Lo kenapa milih yang gak pasti. Deket lo juga ada kali, si Jimin tuh jomblo, si Jungkook juga" sambung Rose.

"Gue gak mau sama si Jimin. Kalo Jungkook gue dah anggep dia kayak kakak gue sendiri"

"Yaudah di Jhope, Namjoon eh namjoon baru jadian tau"

"Serius? Kok gak bilang bilang"

"Jangan ngomong ke yang lain dulu" bisik Rose. "Dia suka tanya tanya ke gue. Kalo gak salah dia pernah ngomong dia jadian sama siapa sih?" Rose mencoba mengingat.

"Ya gak tau lah. Lo doang yang tau"

Rose menjentikan tangan. "Gue inget. Dia jadian sama si Jihyo, tau gak?"

"Ouh gue kenal lah sama dia. Gue pernah deket sama dia" ujar Lisa.

"Oh iya Suga Namjoon katanya bakal kesini. Ini udah beberapa hari mereka gak dateng dateng" sambung Lisa.

"Iya tuh mereka omong doang!" Kesal Rose sambil memakan pisang goreng tersebut.

••••

"Ayo Jisoo makan"

"Udah kenyang"

"Baru 2 suap. Nanti kamu nambah sakit!"

Setelah kejadian kemarin, pas Malamnya Jisoo jatuh sakit. Jennie mengompres Jisoo menggunakan kain.

"Nanti aku makan kalo aku laper"

"Kalo laper, Lapernya kapan? Udah cepet ini enak tau"

"Aku makan tapi gak mau minum obat nya" ujar Jisoo.

"Ayolah Jisoo biar sembuh. Kamu mau mamah kamu sedih liat kamu sakit gini. Wajah kamu pucet banget, makan ya!" ujar Seokjin sambil mengelus rambut milik Jisoo.

"Iya deh aku makan. Tapi kamu suapin"

"Baik tuan putri!"

Jisoo pun memakan bubur sambil di suapi oleh Seokjin. Jisoo makan sambil menonton kartun, upin ipin.

"Botak kayak tuyul" celetuk Seokjin.

Jisoo menatap Seokjin tajam. "Botak gini tapi lucu. Gak kayak kamu"

"Ya emang aku gak lucu. Tapi aku Tampan"

••••

Seorang gadis tengah melamun di ayunan. Gadis itu yang taklain adalah, Jennie.

Jennie terus memikirkan ucapan Jisoo semalam...

°°

"Abis dikompres lo tidur" ujar Jennie sambil mengompres Jisoo.

Villa Angker || BLACKBANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang