••••"Itu pintunya"
Seokjin menarik Jisoo pada pintu itu dan membukanya. Mereka berdua masuk ke dalam pintu itu, mereka bernafas lega karena akhirnya mereka bisa kembali lagi.
Tapi....
Mereka tidak tahu bahwa pintu itu bukan untuk kembali melainkan.....
"Kok firasat aku gak enak ya?" ujar Jisoo.
Seokjin mengangguk. "Sama aku juga"
Walaupun kini mereka berdua berada di Villa, tetapi hawa disana berbeda.
Suara tembakan terdengar, sampai berdengung di tiap ruangan.
"Jika kalian melanggar dan tidak becus, aku pastikan kalian seperti orang ini!" Teriak orang dibawah.
"Tuh kan, Seokjin. Itu kan suara..." Jisoo memeluk tangan Seokjin.
"Jadi kita belum sampai di dimensi kita dong"
"Kita balik lagi aja yuk"
Seokjin membalikan badan untuk membuka pintu yang tadi. Tapi nihil, pintu itu terkunci kuat.
"Seokjin aku takut"
"Gapapa kita lewatin ini bareng bareng. Aku bakal jaga kamu terus kok. Kamu jangan takut ada aku disamping kamu, oke?" Ujar Seokjin sambil menangkup wajah Jisoo. Jisoo mengangguk.
Seokjin mengajak Jisoo untuk berjalan ke lantai bawah. Melihat keadaan sekitar.
"Tuan anak kecil itu tidak bergerak sedikitpun. Tubuhnya juga sangat dingin" ujar salah satu anak buah.
"Biarkan saja dia mati. Dia hanya benalu" ujar tuan mereka.
"Anak kecil? Apa yang dimakasud itu Noel?" Tanya Jisoo.
"Sepertinya iya. Kasihan sekali anak itu"
"Hei kalian siapa? Kalian penyusup?" Ujar salah satu orang disana.
Tunggu, merema melihat ke arah Seokjin dan Jisoo? Jadi mereka bisa melihat Seokjin dan Jisoo?
"Josh? Kau masih hidup?" Ujar Tuan mereka yang taklain adalah Charlie
Seokjin dan Jisoo saling pandang.
Tak lama Charlie berlari ke arah Seokjin, lalu memojokan Seokjin ke tembok dan mencekik leher Seokjin sehingga Seokjin ke susahan bernafas.
"Seokjin!"
Jisoo yang ingin menyelamatkan Seokjin tidak bisa, karena tubuh Jisoo di tahan oleh anak buah Charlie.
"Mengapa kau masih hidup, hah? Tidak kah cukup aku menembakmu?" Ujar Charlie.
Seokjin mencoba berontak agar cekikannya terlepas.
"Seokjin. Lepas kan dia! Dia bukan Josh!" Teriak Jisoo.
"Suga suga, ini Seokjin kenapa?" Tanya Namjoon panik. Karena tubuh Seokjin seperti sedang memberontak.
"Seokjin lo kuat, lo bisa lawan dia" ujar Suga. "Bantu teriakin dia. Dia denger kok"
"Seokjin ayo Seokjin" ujar Jimin.
"Seokjin lo orang yang kuat, Seokjin!"
Kini Jhope, Taehyung, Jennie dan lainnya ikut meneriaki Seokjin.
"Seokjin lo kuat, lo bisa lawan dia"
"Seokjin ayo Seokjin"
"Seokjin lo orang yang kuat, Seokjin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Villa Angker || BLACKBANGTAN
HorrorPada libur semester, mereka berencana untuk menginap disuatu Villa. Mereka menemukan Villa yang cocok. Tetapi Beberapa hari kemudian, mereka mengalami hal aneh. Seperti teror, awalnya mereka tidak menyadari lama kelamaan teror itu semakin parah. Me...