eps 08 : Kemarahan Seokjin

596 49 8
                                    

•••••

"Lo diteror juga?"

"Baru kali ini gue diteror"

"Udah ngerasain kan? Gimana rasanya diteror!"

"Iya bener gu-

BRAAKK

"Anjir bangke!"

"Heh malem malem jangan ngumpat, gak baik!" Ujar Jungkook memperingati Jhope.

"Iya maaf gue latah. Sakit banget ni kaki kena meja, rasanya kesetrum gitu" ujar Jhope sambil memegang kakinya.

Jhope mendekat dan duduk dibelah Jungkook. "Eh Tae kenapa tangan lo? Mau main tinju?"

"Gue tinju beneran coba. Ini tangan gue sakit goblok" jawab Taehyung sambil mengancang ancang ingin menonjok.

"Sakit kenapa?"

"Itu dia kena pecahan gelas" jawab Jungkook.

"Kenapa bisa?"

"Gue di kena teror. Gelas yang gue bawa pecah. Pas gue bangun, tangan gak sengaja kena kaca, keteken gitu kacanya" jelas Taehyung.

"Lo diteror? Gue gak pernah tuh"

"Eh ngomong sembarangan. Kena teror baru tahu rasa" ujar Jungkook.

"Balik tidur yuk"  ajak Taehyung.

"Gue mau ambil minum dulu. Kalian duluan aja" ujar Jhope.

Taehyung dan Jungkook kembali ke kamar dan Jhope pergi kedapur.

••••

Dipagi hari sudah disuguhi oleh teriak para manusia.

"JUNGKOOK GAK LUCU. KEMANAIN?" teriak Lisa.

"Gue gak tau"

"IH GAK MAU TAU BALIKIN, HARUS BALIKIN!" Lisa memukul pukuk tubuh Jungkook.

"Ya ampun ini dua orang kenapa sih? Udahlah kalian nikah aja!" Ujar Rose yang baru saja datang.

"Gue udah diutusin untuk nikah bersama Jungkook BTS. Bukan Jungkook ini, okay?" Ujar Lisa.

"Halu mulu lo mah" ujar Jimin yang baru saja datang dan duduk dengan kue yang dia genggam.

"Oh ya, yang lain pada kemana?" Tanya Rose.

"GOOD MORNING, WORLD" Teriak Jennie yang baru datang.

"Princess satunya kemana?" Tanya Jimin.

"Putri yang satu sedang tertidur. Belum dibangunkan oleh pangeran" ujar Jennie yang dimaksudnya putri adalah Jisoo.

"Lo juga dibangun sama pangeran lo?" Tanya Jimin lagi.

"Ya enggak lah gue mah mandiri"

"Gimana mau dibangunin orang pangerannya juga lagi sakit" jelas Jungkook.

"TAEHYUNG!"

Taehyung yang sedang berjalan santai, terlonjak kaget karena teriakan Jennie.

"Taehyung, tangan kamu kenapa?" Tanya Jennie yang melihat tangan Taehyung yang diperban.

"Ini cuman kena pecahan kaca aja"

"Kamu bilang cuman! Itu parah kok gak bilang bilang" marah Jennie sambil memukul pelan tangan Taehyung.

"Arghh... sakit jen" ringis Taehyung.

"Eh maaf maaf. Ini siapa yang obatinnya?"

"Itu si Jungkook" jawab Taehyung sambil menunjuk ke arah Jungkook.

Villa Angker || BLACKBANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang