YCCA (yang chaelisa chaelisa aja), JADI TOLONG BANGET JANGAN SALAH LAPAK YA 🙏*btw ada 🔞 nya + bahasa kasar*
***
Setelah hampir 3 tahun blackpink tak melaksanakan tour konser dunia, akhirnya mereka mengawali tour nya dengan kota Seoul, kampung halaman mereka.
Semua masi berjalan lancar saat konser dimulai, sampai saat penampilan solo tiba. Chaeyoung sedang sibuk touch up untuk penampilan solonya, sampai tak lama lisa datang ke ruangan nya.
Tanpa basa-basi lisa langsung menaruh lengan nya di leher rosé dan memeluknya dari belakang.
"m-mwo?" tanya chaeyoung yang terkejut karna lisa tiba-tiba memeluknya.
"kau mau merayakan nya nanti malam?" tanya lisa dengan manja sembari memeluknya dengan semakin erat.
"sure.."
Ini adalah hari kedua konser di seoul, dan hari terakhir mereka konser di korea. bukankah tidak salah untuk merayakannya?
Chaeyoung bangkit dari duduknya karna sudah harus stand by di belakang panggung dan dengan pasti pelukan lisa terlepas juga.
"hwaiting baby..." ucap lisa menyemangati chaeyoung tak lupa seembari memegang tangan nya.
Chaeyoung tersenyum manis dan memeluk lisa sebentar untuk mengisi energinya, sebelum akhirnya berlari menuju belakang panggung.
**setelah konser selesai**
Semua orang bertepuk tangan dengan bangga, konser 2 hari berturut-turut ini berjalan dengan lancar. setelah bertemu dengan para keluarga, Chaeyoung tak melihat lisa sama sekali.
Nevermind, yang penting setelah ini dia akan menghabiskan waktu bersama pacarnya ini.
Setelah masuk kedalam kamar hotel, Chaeyoung membersihkan dirinya dan memakai baju yang nyaman untuk ia tidur.
Chaeyoung membuka ponselnya dan mengirimi lisa pesan.
'aku tunggu dikamarku'
Chaeyoung membuka paperbag yang ada diruang tamu nya, itu adalah bingkisan - bingkisan dari orang orang tersayangnya. ia membuka salah satu paperbag yang berisi wine dengan merk ternama.
"Inilah yang ku butuhkan.." ucap nya sembari mengambil wine itu dan 2 gelas lalu menyusun nya di meja makan.
Setelah itu, ia mengambil buku menu yang tersedia di samping telephone kabel yang tersedia di hotel nya. setelah melihat-lihat ia mulai menekan tombol lalu memesan makanan apa yang akan ia makan malam ini dengan lisa.
Hanya perayaan kecil yang biasa mereka lakukan setelah konser, dinner dengan wine yang sudah pasti jadi pemeran utama dan mengakhiri malam bersama.
Tak sampai 30 menit makanan itu sudah tiba di kamarnya, Chaeyoung mengecek ponselnya kembali lalu mengerutkan dahinya.
Kenapa lisa tak membaca nya?
Dengan positive thinking chaeyoung masi menunggu lisa dengan sabar.
20 menit berlalu, masi tak ada tanda tanda si manoban ini akan datang. chaeyoung langsung mengambil topi nya lalu berjalan keluar kamar menuju kamar lisa.
Kamar mereka ber 4 sengaja dipisahakan dengan berbeda lantai untuk menjaga privasi masing-masing member, karna satu lantai tak mempunyai banyak kamar, setiap kamar itu digunakan untuk keluarga mereka yang hadir.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ONE SHOT
Short Story[18+] cerita cerita chaelisa one shoot/two shoot best rank🏅 #1 chaelisa #1 blink