back to hometown.

1.7K 142 33
                                    


cie nungguin ya..

***

Pagi ini, chaeyoung dan lisa akan terbang ke thailand untuk melaksanakan konser tour nya disana. chaeyoung sangat senang akhirnya bisa kembali ke thailand, bahkan lebih senang dari lisa yang pulang ke kampung halaman nya.

"by deg deg aannnn...." ucap chaeyoung sembari menyenderkan kepala nya ke bahu lisa.

Lisa hanya terkekeh melihat chaeyoung begitu semangat pulang ke kampungnya.

"biasa aja kali by, udah sering juga.." ledek nya sembari mengelus punggung tangan chaeyoung.

setelah 5 jam perjalan diudara, chaeyoung dan lisa akhirnya sampai di thailand, lisa dijemput oleh mami chittip dan chaeyoung mengikutinya.

"chaeng jangan ke hotel ya.. malem ini nginep di rumah mami pokoknya!" ucap mami chittip yang sangat senang akan kehadiran chaeyoung.

"how about me mi?" tanya lisa dengam cemburu.

"iyaaa lili jugaa..." balas mami chittip sembari mengelus tangan lisa.

"ada siapa mi dirumah?"

"semua keluarga besar nunggu kamu li.."

Chaeyoung sedikit terkejut, karna ini kali pertama ia bertemu dengan keluarga besar lisa dengan lebih private. biasanya ia bertemu hanya  setelah konser, kalaupun chaeyoung ke thailand hanya keluarga inti yang ada dirumah lisa.

Setelah sampai lisa akhirnya mengenalkan secara resmi kekasih nya dihadapan keluarga besarnya. semuanya sangat bahagia melihat lisa dengan sangat bangga memperkanalkan chaeyoung, dan beruntungnya chaeyoung sangat cepat beradaptasi. belum lama ia berada di thailand tapi ia sudah bisa mencuri hati keluarga lisa.

Chaeyoung juga bermain dengan santai dengan keponakan - keponakan lisa. ia sangat menyukai anak kecil dan sangat manis ketika menjaganya, lisa sampai senyum - senyum sendiri melihat chaeyoung sangat akrab dengan keponakannya.

"by ga capek?" tanya lisa sembari berduduk disamping nya.

Chaeyoung menggeleng lalu masuk kepelukan lisa sembari sama - sama merebahkan diri di sofa.

Setelah puas bermain - main, chaeyoung kembali ke kamar nya terlebih dahulu karna mengantuk. chaeyoung juga langsung membersihkan dirinya lalu bersiap untuk tidur.

klek

Chaeyoung langsung mengalihkan pandanganya ke arah pintu, dan ternyata lisa yang baru datang.

"kamu minum ya by?" tanya chaeyoung karna melihat lisa mata nya sedikit memerah.

Lisa mengangguk lalu merebahkan tubuhnya dikasur, "ngantuk.."

"yaudah bersih - bersih dulu sebentar, abis itu bobo..."

Lisa lebih memilih menatap chaeyoung yang sedang membuka kopernya, mencari baju yang akan ia kenakan.

"by gausa pake baju.."

Chaeyoung langsung melempar kaos yang sedang ia pegang lalu mengenai ke wajah lisa, "ngaco"

Chaeyoung menghampiri lisa lalu mengambil kembali kaos nya beberapa detik setelahnya, lisa malah menarik badan nya hingga terjatuh dan berada persis diatas badan lisa.

"by?!" omel chaeyoung yang kesal karna lisa menariknya.

"kan aku bilang gausa pake baju.." ucap lisa sembari membalik tubuhnya, menjadi ia yang menimpakan tubuhnya ke chaeyoung.

Lisa memulainya dengan melumat leher jenjang chaeyoung secara menyeluruh, tak lupa ia segera menarik tali bathrobe yang chaeyoung gunakan membuatnya langsung bisa menurunkan lumatanya ke dada chaeyoung. tak lupa ia juga memegangi kedua tangan chaeyoung yang sudah pasrah terikat oleh tangan kekar lisa di atas kepalanya.

CHAELISA ONE SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang