karna saia pandai ngehalu ya.. jadi setiap ada yg baru dr chaelisa pengen w jadiin cerita mlu hahaha daripada cerita di otak saya ini terpendam ya jadilah kubuat ff ini 😀***
Pagi ini lisa udh teriak - teriak aja, karna lehernya sakit akibat salah bantal alias salah tidur. semalem tidur ngehadep kiri karna meluk Chaeyoung sampai bangun tidur posisinya tetep ga berubah ya tengleng lah itu leher.
"chaeng......" rengek lisa sambil memegangi lehernya.
"lagian kamu betah banget nempel sama aku..."
"yang ngegantung di leher aku semalem siapa?" timpal lisa kembali.
"kan kamu yang mau posisi itu!" jawab chaeyoung yang tak terima disalahkan karna semalem mereka making love di kamar mandi ya chaeyoung auto ngegelantung di badan lisa kayak koala.
"yaiya tapi ini sakit chaeng....." keluhnya kembali.
Chaeyoung menelpon manager lisa untuk membawakan lisa tukang pijet saat itu juga. apa ga shock tuh manager di negara asing disuru nyari tukang pijet.
"sabar ya babe lagi dicari.." ucap chaeyoung yang mendudukan dirinya di samping lisa yang masih terbaring dikasur.
"chaeng laper..." ucap lisa yang melihat chaeyoung dengan santai makan croissant disampingnya.
Chaeyoung mendekatkan wajah nya ke wajah lisa lalu terkekeh, dirinya kasian melihat lisa tak bisa menengok tapi juga lucu karna lisa sangat terpaku ditempatnya.
"baiklah buka mulutmu.." ucap chaeyoung sembari menyuapi lisa croissant itu.
"Makanya jangan bandel... udah tau hari ini ada konser masi minta jatah aja.." omel chaeyoung dipagi hari.
Sekitar satu jam berlalu, akhirnya manager lisa datang dengan tukang pijet professional nya. sekitar setengah jam leher lisa di urut - urut, akhirnya sudah lebih membaik. cuman gabisa luwes banget jadi masi sakit kalau harus dipake dance.
"kamu gapapa babe?" tanya chaeyoung dengan khawatir saat mereka mulai persiapan soundcheck konser.
"engga gapapa... nanti juga enak sendiri" jawab lisa dengan santai.
Mereka melaksanakan soundcheck seperti biasa dan lisa sedikit menjelaskan kondisi lehernya yang sakit.
Jisoo sangat terkejut mengetahui itu, dia nanya ke jennie eh jennie nujuk ke chaeyoung, sedangkan chaeyoung lagi nujukin muka sok kagetnya. (ytta videonya)
Saat konser berlangsung lisa tetep aktif walau lehernya sakit, dan kali ini dia tak menunjukan pole dance nya karna tak sanggup menahan rasa sakitnya saat memutar diri ditiangnya.
**after concert**
Lisa saat ini langsung balik ke kamarnya untuk istirahat, Chaeyoung pun inisiatif dateng ke kamar lisa untuk menemaninya, tapi saat chaeyoung tiba disana..
Jennie sudah lebih dulu tiba disana.
dengan posisi sedang menyuapi lisa di meja makan."chaeng ah?? kukira kau akan langsung beristirahat... " sapa jennie yang sedikit terkejut melihat kehadiran chaeyoung.
Sedangkan lisa udah gigit - gigit bibir aja, panik dikit. dikirain chaeyoung ga bakal dateng karna capek, eh taunya malah dateng.
"aahh kamu disini jen.." ucap chaeyoung sembari masuk sepenuhnya ke kamar lisa.
"aku kira engga ada yang jagain lisa.." jawab jennie.
Chaeyoung sedikit tersinggung, secara dia pacar nya lisa. dan gamungkin chaeyoung tega biarin lisa gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ONE SHOT
Short Story[18+] cerita cerita chaelisa one shoot/two shoot best rank🏅 #1 chaelisa #1 blink