sebelum baca ayo komen dl sm vote yh..***
Setelah konser hari ini di chicago, lisa langsung kembali ke hotel untuk beristirahat. ya balik ke hotelnya udah bener.. tapi yang ia masuki malah kamar chaeng ni.
"Chaeng ah..." panggil lisa saat memasuki kamar chaeyoung.
Tidak ada sautan apapun dari chaeng membuat lisa langsung masuk ke kamarnya. kosong, tak ada orang didalamnya namun lisa mendengar suara air dikamar mandi yang menandakan chaeyoung sedang mandi.
Tanpa permisi lisa langsung buka aja itu pintu kamar mandi dan menampakan chaeyoung yang sedang berendam air hangat didalam bathtub.
"wae? aku sedang berendam. jangan ganggu aku.."
Lisa mengeluarkan smirknya, ia keluar dan mengambil gelas champagne lalu masuk kembali ke dalam kamar mandi membuat chaeyoung heran kenapa ni anak balik lagi..
Ternyata lisa memilih duduk di kursi yang tersedia dikamar mandi chaeyoung dengan segelas champagne nya sembari menonton chaeng yang sedang berendam. ya memang pemandangan nya kali ini sangat menakjubkan, chaeyoung yang mengikat gulung rambutnya membuat leher chaeyoung terlihat sangat cantik dengan segelas champagne ditangannya, dan tubuh polos chaeng yang tertutupi oleh busa -busa di bathtub.
"apa kau kuat hanya dengan menontonku?" tanya chaeyoung.
"kau menantangku?"
Chaeng menggeleng, ya memang lalisa ini tak bisa di tantang sama sekali. sudah pasti ia akan menang dalam apapun tantanganya.
Tiba-tiba ponsel lisa berbunyi, membuat sang pemilik langsung mengangkatnya. ternyata jennie, lisa langsung loud speaker agar chaeyoung bisa mendengarnya juga.
"lisa ya.." panggil jennie.
"wae eonnie?" tanya lisa penasaran.
"kau sedang ngapain?"
Lisa tersenyum miring, "aku sedang menonton chaeyoung.."
Chaeyoung mendengar itu rasanya ingin mencabik-cabiknya sekarang juga, awas saja sampai lisa menjelaskannya secara spesifik mereka lagi ngapain saat ini.
"ne?!" jawab jennie dengan terkejut.
Jisoo tertawa, ya ternyata ada jisoo disamping jennie, "cepat jelaskan kau ngapain lisa ya.." ucap jisoo yang membawanya ke nada bercanda.
"ak--"
"sejujurnya kita sedang melakukan siaran langsung di kamar jisoo, dan aku menyalakan loud speaker dan blink mendengarnya.." potong jennie sebelum lisa keceplosan lagi.
DUAARRR
"ahh a-aku sedang menonton bersama chaeyoung.." jawab lisa dengan panik. "menonton film.." ucapnya kembali yang menambah ke awkard an saat ini.
Jisoo dan jennie tertawa untuk mengalihkan topik, "baiklah datanglah kesini.."
"kami ingin tapi kami sudah membersihkan makeup eonnie.. " ucapnya berbohong padahal lisa masi full make up saat itu.
"aahh yasudah sapalah blink sebentar..." ucap jisoo.
"annyeong blinkeu.. rosè sapalah blink sebentar.. " ucap lisa sembari menghampiri chaeng yang masi terlihat panik gara gara ulahnya.
"annyeong blink... maaf tak bisa melihat kalian malam ini, kita akan melakukanya di lain hari.. " ucap chaeyoung dengan lembut.
"nee byee guys.."
"AHHHKKK" teriak lisa saat sambungan telpon itu berakhir. lisa mengerutuki dirinya, bagaimana kalau blink tersadar?
"lagian iseng sih.."
Lisa memanyunkan bibirnya kesal, "chaeng ah.."
"sudahlah sini temani aku.." ajak chaeyoung yang memilih tak memusingkanya.
Lisa melepas pakaiannya, dan langsung memasukan badannya ke dalam bathup. lisa mendekap erat chaeng dari belakang dan menaruh dagunya di pundak chaeyoung.
"tak usah dipikirkan, biarkan mereka berpikir sendiri.." ucap chaeyoung sembari tertawa.
"seneng banget ya liat aku panik.." ucap lisa sembari memainkan jari jari nakalnya di payudara chaeyoung.
Chaeyoung memejamkan matanya lalu mendongakan kepalanya, membiarkan lehernya bersender pada pundak lisa. sejujurnya chaeyoung sedang menahan itu agar tak mendesah.
"jangan ditahan chaeng ah.. " ucap lisa dengan semakin aktif meremas boobs chaeyoung dengan telapak tanganya yang besar.
Chaeng masih enggan mendesah, tapi tubunya sangat menikmati itu. tangan kanan lisa mulai turun dan menyapa klitoris chaeyoung dengan lembut.
"Ahhhkk..." desahan itu berhasil lolos juga dari mulut chaeyoung saat jari lisa sudah mengenai g-spot nya.
Chaeyoung membusungkan dadanya dan lisa terus mempercepat temponya.
"aah-hhkkk.." desah chaeng kembali saat pelapasan dengan nafas yang tersengal-sengal.
Lisa memencet tombol di bathtubnya yang membuat air nya terkuras keluar. setelah bathup nya kosong, chaeng membalikan badanya. mengambil alih posisi diatas lisa.
Lisa menyeringai senang kalau kekasihnya sudah bergairah seperti ini, chaeyoung menurunkan wajahnya sampai berada persis didepan miss v lisa.
"chaeng ahhh..." desahnya saat mulut chaeng sudah menjelajah di miss v lisa.
Lisa hanya bisa mengerang saat chaeyoung menekan klirotisnya.
"aahhkkk..." desah nya terus sembari menekan kepala chaeyoung lebih dalam dimiliknya.
Tak sampai 5 menit lisa sudah sampai kepelepasannya.
***
Chaeyoung dan lisa saat ini sedang bersiap-siap untuk soundcheck konser hari ini. setelah kegiatan kemarin yang cukup panjang sedikit membuat chaeyoung lelah hari ini, ya emang lisa mah gaada capeknya kalau dikasi jatah saat ini juga dia sanggup.
"chaeng ah aku rasa kamu membutuhkan ini.." ucap jennie sembari memakaikan syal di leher chaeyoung.
"apakah terlihat jelas?" tanya chaeyoung sedikit panik.
"sedikit, tapi tak apa bisa tertutupi" balas jennie menenangkan chaeng.
Lisa dengan santainya kemarin membuat beberapa tanda di leher chaeyoung padahal esoknya masi ada konser.. memang yang terbaik memberi jatah lisa setelah konser day 2, karna jaraknya ke negara selanjutnya lumayan lama untuk menghilangkan bekasnya.
**end**
ni emg si lilis bandel banget 😂
vote vote vote!! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ONE SHOT
Conto[18+] cerita cerita chaelisa one shoot/two shoot best rank🏅 #1 chaelisa #1 blink