disclaimer: 19+***
"babe aku jalan ya..." ucap lisa yang sebelumnya sudah meminta izin ke chaeyoung untuk jalan dengan jisoo di cologne.
Lisa sangat sering jalan - jalan dengan jisoo, karna lisa di korea jauh dari keluarganya jisoo merasa punya tanggung jawab lebih untuk mengurus lisa. jadi tak heran kalau lisa menginginkan sesuatu jisoo selalu memberinya, lisa adalah adik kesayanganya jisoo!
Chaeyoung tak cemburu sama sekali dengan kedekatan jisoo dan lisa, karna love language mereka adalah berdebat. walau sering ribut mereka aslinya saling sayang, hanya gengsi saja.
"hati - hati ya.." balas chaeyoung sembari memeluk lisa yang berdiri dengan dia yang posisi duduk di kursi.
"kamu bener gamau ikut?"
Chaeyoung menggelengkan kepalanya, "besok masi konser.. mau istirahat aja.."
Lisa memberi kecupan singkat di puncak kepala chaeyoung lalu pergi meninggalkan nya.
Lisa dan jisoo mengelilingi cologne cukup lama, terlebih kalau ada spot yang bagus mereka berfoto terlebih dahulu. sampai 2-3 jam mereka berkeliling akhirnya berhenti di sebuah bar resto yang kata lisa cukup terkenal di cologne.
Mereka makan malam disana dengan santai, lisa juga memesan sebotol Fassbrause, minuman bersoda dan alhokol yang terbuat dari buah-buahan. minuman ini cukup terkenal dijerman.
"yak kau memesan alkohol?" omel jisoo saat pelayan tiba mengantar sebotol fassbrause.
"eonnie.. aku lagi ingin minum.." ucap lisa sembari memelaskan wajahnya.
"aku akan langsung menelpon chaeyoung jika kau mabuk!" ancam jisoo.
"baiklah.. aku hanya akan meminum sedikit"
Ya emang itu embel - embel lisa doang, nyatanya sebotol itu habis dan mabuk juga dia. jisoo tak sanggup, karna lisa kalau udah mabuk gak bisa diem! kadang bahaya banget emang harus dalam pengawasan penuh. jisoo menepati janjinya dan menelpon chaeyoung dengan kesal.
"chaeng jemput lisa!"
"hah? kalian dimana eonnie?"
Jisoo memikir sebentar, "akan aku sharelock, disini lisa mabuk!!"
"whaatt?!!" pekik chaeyoung yang terkejut.
Mereka mematikan sambungan telephone nya dan chaeyoung langsung menyusul ke resto itu dengan beberapa asistennya. selesai berendam di bathtub, niat chaeyoung ingin langsung beristirahat tapi ia malah harus menjemput lisa yang mabuk.
Saat masuk ke resto, pemandangan yang chaeyoung lihat adalah jisoo dengan muka pasrahnya di peluk lisa yang sambil ngedusel - dusel. buset pacar gue!
"chaeng tolong aku.." rintih jisoo yang sudah malas banget sama lisa.
"eonnie kenapa membiarkan nya minum?!"
"ahh dia yang bandel chaeng!"
Chaeyoung duduk disamping lisa dan mengambil badan lisa agar memeluknya saja.
"chaeng..." rintih lisa yang benar benar setengah sadar.
"kamu bisa jalan kan babe.."
Lisa mengangguk dan berdiri saat ingin melangkahkan kakinya ia sudh terhuyung lebih dahulu. chaeyoung menggelengkan kepala nya melihat kelakuan lisa seperti ini.
Untungnya lisa sudah mengenakan sweater dan topi, chaeyoung menutupi kepala nya lagi menggunakan kupluk dari sweaternya. asisten nya juga menyiapkan mobil didepan resto dan mengamankan jalan yang akan dilalui lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ONE SHOT
Conto[18+] cerita cerita chaelisa one shoot/two shoot best rank🏅 #1 chaelisa #1 blink