sakit.

2.1K 170 12
                                    


sebelum baca jangan lupa vote dl!

***

Ya, seperti yang kalian tau jadwal blackpink saat ini sangat padat! dan ternyata ambruk juga ni lisa yang biasanya selalu on fire disetiap konser. Demam tinggi dari pagi tapi gamau makan apa apa.

"li makan doongg.." bujuk chaeyoung karna lisa dari pagi gamau lepas dari pelukannya.

"chaeng aku butuh istirahat.."

"ya kamu makan!! percuma kalau ga makan.."

Lisa masih keras kepala dan memilih tidur dipelukan chaeyoung. aduh udah kayak bayi monyet ini gamau lepas!

"aku panggil dokter ya li!"

Lisa dengan cepat menggelengkan kepalanya, lisa maco-maco gini masih takut sama suntikan!

"makanya makaann doong!!" bujuk chaeyoung kembali yang sebenernya sudah lelah.

"maunya makan kamu.."

plak

Chaeyoung udah capek melihat kelakuan lisa pun langsung menoyor kepalanya. 

"chaeng sakit!!"

Chaeyoung pun bangkit berduduk dan menarik badan lisa agar ikut terduduk juga. tapi ni badan lemes banget ya kayak cilok jadi tiduran - tiduran lagi aja jadinya.

"li please... makan dulu yukk..."

"maunya mimi cucu" ucapnya dengan aegyo nya membuat chaeyoung sangat enek!

"yaudah tapi janji ya abis itu makan?!"

Lisa mengangguk semangat. chaeyoung membuka kancing bajunya dan akhirnya nyusu dulu dia ama chaeng. padahal punya chaeyoung juga ga keluar apa apa tapi lisa tetep semangat 45 nyedotnya!

"mmhh" desah chaeyoung yang merem melek juga karna lisa melakukanya dengan sangat baik.

Setelah merasa puas akhirnya lisa pun menyudahi aksi 'mimi susu' nya. "chaeng aku kenyang.." ungkapnya sembari menarik selimut bersiap untuk tidur kembali.

"no lisa! jangan lupakan perjanjian kita!" cegah chaeyoung dengan cepat sembari menarik lisa bangun.

Chaeyoung menyodorkan bubur ayam didepan lisa membuat lisa menutup mulutnya. "aku tak suka ini chaeng!"

Chaeyoung menghela napasnya panjang, padahal beberapa hari yang lalu ia memakan bubur ayam dengan lahap!

"lisa makan yaa.. nanti abis makan minum obat trus dikelonin lagi.. " bujuk chaeng kembali.

Akhirnya lisa memakan bubur itu juga walau harus disuapin! tapi untungnya dilahap ampe abis sih. setelah drama makan dan minum obat sesuai perjanjian chaeyoung dikelonin lagi deh lisa nya.

Chaeyoung mengusap kepala lisa yang masih panas dengan khawatir, "coba minum obatnya dari tadi, udah turun kali by panasnya..."

Lisa memilih tidur daripada mendengar omelan sayang dari chaeyoung. setelah setengah jam lebih ngelonin lisa, chaeyoung akhirmya bisa meninggalkannya.

Chaeyoung bersiap sebentar, tak lupa memoles mukanya sedikit karna ia akan pergi meeting dengan petinggi Tiffany and co di sebuah restaurant ternama di amsterdam.

"chaeyoung ssi??" sapa sang manager saat masuk ke kamar nya. 

"aku udah siap"

"mau langsung turun?"

Chaeyoung menggeleng, "kau duluan saja siapin mobil, aku harus menunggu manager lisa dateng..."

Sang manager pun mengerti dan mengikuti perintah chaeyoung. sampai tak lama pun manager lisa datang.

CHAELISA ONE SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang