switch

1.7K 148 43
                                    


vote dl sebelum baca !!

***

Libur telah tiba! chaeyoung dan lisa menghabiskan waktu liburnya di apartment saja. karna mereka cukup lelah untuk bepergian kesana kemari, jadi mereka ingin istirahat saja.

Chaeyoung sedang menyenderkan tubuh nya di pundak lisa, mereka berdua sedang kruntelan di sofa. chaeyoung menatap ponsel lisa yang dari tadi sedang menscroll aplikasi tiktok. awalnya mereka berdua tertawa - tawa karna menonton video lucu, sampai tiba tiba ada nomer tak dikenal mengirimi link dan dengan bodohnya lisa membuka link itu.

Muncul lah video - video tak senonoh yang cukup membuat nya teridiam membeku. chaeyoung menganga sempurna melihat itu lalu menjauhkan duduk nya dari lisa.

"itu link gajelas by, aku gatau dia siapa.." ucap lisa mencoba meyakinkan chaeyoung yang sudah terlihat bete ini.

"berarti kamu suka nonton begituan ya?! emang nya aku masi kurang apa?"

Lisa menghela napasnya, memikirkan cara untuk meyakinkan chaeyoung kembali, "engga chaeng sumpah.."

"iya aku tau aku engga bisa se memuaskan itu--"

"ngomong apasi by.." potong lisa setelah mendengar omongan chaeyoung yang semakin kemana mana.

Lisa menarik kaki chaeyoung, dan dengan mudah nya membuat tubuh chaeyoung terlentang diatas sofa. lisa langsung merayap ke atas tubuh chaeyoung dan menatap nya dengan tajam.

"jangan ngomong gitu lagi ya!" omel. lisa yang tak suka melihat chaeyoung merasa rendah.

Chaeyoung membuang pandangannya, tak lama menutup wajah nya dengan kedua telapak tangan nya lalu menangis. entah mengapa ia merasa sakit hati jika lisa bisa melampiaskan hasrat nya dengan nonton video sepeti itu, walau ia tau lisa juga manusia yang bisa puas dengan apapun. tetap saja ia sakit hati!

"babe ngapain aku nonton begituan kalau aku punya kamu? aku juga cuma tertarik sama kamu.. ga yang lain.. sumpah by.." jelas lisa kembali.

Lisa memeluk chaeyoung sembari mengelus rmbutnya untuk membantu menenangkan nya.

"kamu percaya sama aku kan?"

Chaeyoung menganggukan wajahnya walau masi ia tutupi telapak tangan nya.

"udah dong jangan nangis lagi.." ucap nya sembari membuka telapak tangan chaeyoung.

Chaeyoung yang terlalu malu langsung menenggelamkan wajahnya di dada lisa.

"chaeng mau nenen?" tanya lisa yang lantas mendapat tamparan keras di lengan nya dari chaeyoung.

"punya kamu kecil, ga enak!"

"iya enakan punya kamu" jawab lisa sembari cengengesan.

"mau aku gedein ga li?"

"gak!" jawab lisa yang lebih suka mempunyai payudara tepos ini.

"mau ah.." ucap chaeyoung sembari menelusupkan tanganya ke dalan kaos lisa.

"chaeng jangan.." tahan nya sembari memegang tangan chaeyoung.

"ahh mau.. gantian kamu jadi femme sehari.."

"bener ya?"

Chaeyoung mengangguk tanpa ragu. lalu mulai membuka kaus lisa dan bra nya. sebenernya disini lisa yang sangat ragu.

Chaeyoung mulai menjilati perut lisa dan lama lama naik sampai dada nya.

"aaghh chaeng gausah ya" cegah lisa kembali yang tak ingin switch.

CHAELISA ONE SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang