***
Los Angeles adalah kota terakhir untuk born pink tour di us, jadi setelah konser berakhir agak sedikit heboh.
Selepas turun dari panggung blackpink beluk duduk sama sekali, melainkan saling menyapa tamu dan teman nya yang datang. di konser LA ini lumayan banyak Artis dunia yang datang.
Lisa melihat chaeyoung lagi berfoto dengan rapper asal amerika ini, yang bikin greget adalah rapper itu main rangkul - rangkul chaeyoung aja sembari berfoto. mana chaeyoung ramah nya minta ampun buat lisa agak panas nih ya.
Setelah menyapa semuanya akhirnya blackpink bisa pulang meninggalkan stadion ini. chaeyoung dari tadi digandeng mulu sama mami chittip sedangkan lisa yang anak kandungnya hanya membututinya dari belakang.
Biasanya chaeyoung akan pulang ke. hotel dengan mobilnya, tapi karna digandeng mulu sama mami jadinya chaeyoung ikut deh di mobil lisa.
"how do you feel?" tanya chaeyoung kepada lisa yang sedang flu berat saat ini, tadi sebelum pulang udah minum obat jadi mulai udah enakan nih idungnya.
"more better.." jawab lisa sembari menyenderkan kepalanya dibahu chaeyoung.
"lisa jangan deket deket chaeyoung nanti ketularan.." ucap mami chittip sembari menjauhkan kepala lisa dari chaeyoung.
"momm pls..." ucap lisa sembari memanyunkan bibirnya. mami chittip udah ngakak aja karna tau anaknya gabisa jauh jauh chaeyoung.
"nanti makan malem dulu ya di kamar mami.."
Lisa dengan cepat menggeleng, "aku mau istirahat.."
"yaudah orang mami ajak chaeyoung bukan kamu.."
Chaeyoung hanya terkekeh melihat pertengkaran ibu dan anak ini, "sebentar babe, aku juga laper kali mau makan dulu.. "
Setelah sampai chaeyoung dan lisa langsung ke kamar mami chittip untuk makan malam. such a amazing dinner. chaeyoung banyak tertawa berada di tengah keluarga yang sangat harmonis ini sampai tak terasa sudah sampai tengah malem mereka berbincang.
"segeralah kembali kekamar, kalian harus beristirahat.."
Lisa dan chaeyoung mengangguk lalu memeluk mami chittip sembari mengucapkan selamat malam, dan tak lupa kecupan manis nya di pipi mereka masing-masing.
"bye mom.." ucap mereka berdua lalu kembali kekamarnya. ya, walaupun lisa punya kamar sendiri taulah pasti baliknya kekamar chaeyoung.
"aku mandi duluan ya.." ucap chaeyoung sembari memasuki kamsr mandi. setelah 10 menitan membersihkan diri akhirmya ia keluar dengan piyama favourite nya. ia melihat lisa yang sudah tertidur pukas dengan makeup yang masih on point diwajahnya.
Chaeyoung mengambil kapas dan miccelar water lalu membersihkan make upnya membiarkan lisa yang sedang tertidur pulas. ia sangat tak tega membangunkan lisa apalagi dia lagi kurang sehat gini.
Chaeyoung juga membukakan sepatu lisa, dan merapihkan sedikit posisi tidur lisa lalu menyelimutinya dengan selimut.
"good night.. have a nice dream baby, get well soon.." bisik chaeyoung diakhiri dengan mengecup pipi lisa dan langsung tertidur disamping lisa.
***Chaeyoung mulai terusik saat merasa badannya terasa berat, saat membuka matanya ternyata lisa sudah berpindah tidur atas tubuhnya. dengan wajahnya yang tanpa dosa lisa ngedusel-dusel di dada chaeyoung untuk mencari posisi enaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ONE SHOT
Short Story[18+] cerita cerita chaelisa one shoot/two shoot best rank🏅 #1 chaelisa #1 blink