17

988 83 100
                                    

Haloooo, selamat membaca ya!:)

***

Winter selalu dibuat terkagum-kagum saat bisa melihat berbagai barang mewah milik Jaehyun yang tersuguh didepannya. Saat ini mereka sudah masuk di dalam pesawat pribadi milik pria itu, dan yang bisa Winter tunjukkan hanya decak kagum penuh bangga.

Saat lagi-lagi mengetahui fakta jika suaminya ialah orang kaya raya, Winter seakan masih tidak percaya. Karena bagaimana mungkin impiannya terwujud sampai sedemikian rupa seperti ini?

Winter melirik ke berbagai arah untuk menyegarkan indera penglihatannya, lalu tiba-tiba sebuah tangan besar memeluknya dari arah belakang.

"Kamu mau berdiri di sini terus?" Bisik Jaehyun tepat ditelinga istrinya.

Tubuh Winter seketika berdesir hebat saat bibir dingin Jaehyun menyentuh daun telinganya.

Winter berbalik dengan pipi yang sudah memerah. "Kamu dari mana?"

Melihat wajah istrinya yang terlihat menggairahkan, Jaehyun berbalik demi mencari keberadaan Lucas.

"Kita berangkat sekarang." Titahnya begitu ia melihat Lucas dan Ningning sudah masuk ke dalam pesawat.

"Baik, Tuan," Lucas yang mendapat perintah langsung mengambil ponselnya dan melakukan apa yang dipinta Jaehyun.

Setelahnya Jaehyun menarik lengan Winter dan membawa gadis itu menuju pintu yang merupakan sebuah kamar pribadi.

Winter kembali dibuat takjub saat mengetahui fakta jika di dalam pesawat pribadi milik Jaehyun ada sebuah kamar mewah seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Winter kembali dibuat takjub saat mengetahui fakta jika di dalam pesawat pribadi milik Jaehyun ada sebuah kamar mewah seperti ini. Lagi-lagi bersama Jaehyun ia mendapatkan sesuatu hal baru yang begitu mewah.

Tiba-tiba kulit Winter merinding ketika tangan dingin Jaehyun bergerak halus di tulang selangkanya yang terbuka. Ia menoleh dan mendapati wajah suaminya yang sudah menggelap.

"May I?" Suara berat Jaehyun benar-benar terdengar seksi ditelinga Winter.

Winter menghadapkan tubuh mungilnya di depan dada bidang Jaehyun yang menggoda meskipun masih dibalut oleh jas mahal.

Tangan lentiknya meraba bagian dasi yang terpasang di tubuh Jaehyun lalu membukanya perlahan. "Jadi, ini trik kamu?"

Bibir Jaehyun tidak bisa menahan senyum geli saat mengetahui apa maksud dari pertanyaan sang istri. Tangannya terangkat untuk membawa anak rambut Winter ke belakang telinga.

"Ini cuma salah satunya,"

Mendengar bisikan sensual sang suami, Winter berbalik dan duduk tenang di pinggir ranjang dengan tangan yang memegang dasi milik Jaehyun yang tadi berhasil ia lepas.

"Kalau gitu, kasih tahu aku semua trik kamu," Ucap Winter menggoda.

Di tempatnya berdiri, Jaehyun tertawa. Ia tidak pernah menduga akan mendapati Winter yang seperti ini.

Devil Winter [Jaehyun x Winter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang