21

748 70 73
                                    

Haloooo, selamat membaca!❤️

***

Lucas hanya bisa menghela napas berat saat Jaehyun dengan lihai mencuri pistol yang tersembunyi di balik jasnya. Jaehyun tahu betul setiap saat ia akan membawa benda api itu kemanapun. Dan sekarang, pria itu sedang hilang akal.

Dengan wajah mematikan, Jaehyun menodongkan pistol milik Lucas ke arah Ningning.

Tidak boleh ada kesalahan bekerja di dalam kamusnya. Dan Ningning melakukan kesalahan. Kesalahan yang sangat fatal.

Gadis itu harus diberi hukuman.

Melihat tindakan Jaehyun, Lucas buru-buru menahan pistol tersebut dengan tangan kosong. Mengingat tempramen Jaehyun akan menggila jika menyangkut tentang Winter, Lucas tahu ini akan terjadi. Tapi ia tidak menyangka jika Jaehyun akan melakukannya disini.

Dan Ningning yang menjadi target pistol Jaehyun tentu saja merasa ketakutan setengah mati. Ia menahan tangisnya karena takut Jaehyun akan semakin menyiksanya.

"Tuan," Lucas mengintrupsi. Tubuh tegapnya masih siaga menyembunyikan Ningning dari pistol Jaehyun.

Mata Jaehyun menatap Ningning seperti ia akan memakan gadis itu hidup-hidup. Tentu saja Ningning adalah pelaku utama yang harus disalahkan saat ini.

Ia memperkerjakan Ningning untuk menjaga istrinya. Lalu sekarang Winter menghilang. Jadi tidak salah jika Jaehyun membunuh gadis itu karena telah lalai menjaga Winter.

"Minggir." Titah Jaehyun pada Lucas. Namun matanya masih menatap Ningning bengis.

Bukannya mengindahkan perintah Jaehyun, Lucas justru mengganti posisinya menjadi mendekap Ningning erat-erat. Pria itu dapat merasakan tubuh Ningning yang bergetar hebat.

"Lebih baik kita segera cari Nyonya Winter, Tuan," Lucas menatap Jaehyun dalam. "Saya yang akan mengurus Ningning,"

Jaehyun menatap Lucas dan Ningning secara bergantian selama beberapa detik. Melihat sikap Lucas yang sangat berbeda ia dapat menyimpulkan arti kedekatan dua manusia itu.

Senyum miring Jaehyun tercetak.

"It's a joke, right?" Tanya Jaehyun dengan nada mengejek.

Namun, Lucas hanya diam dengan tangan yang menggenggam Ningning erat. Ia mencoba menenangkan gadis itu.

Melihat pemandangan Lucas memperlakukan Ningning membuat Jaehyun terdiam seribu bahasa. Sebagai seorang pria ia paham betul jika sikap Lucas adalah tindakan melindungi orang yang disayangi.

Tiba-tiba pintu ruangan Jaehyun terbuka. Lalu muncul Taeyong membawa beberapa anak buahnya yang dilengkapi senjata lengkap.

Pemandangan Jaehyun yang sedang mengarahkan pistol kearah Lucas serta Ningning menbuat Taeyong bersiaga.

Situasi ini memang tidak main-main. Ia dikabarkan jika Winter menghilang. Dan Taeyong sadar Jaehyun bisa menggila kapan saja.

"Bos," Taeyong memberi hormat dan diikuti anak buahnya yang lain.

Melihat kedatangan Taeyong, Jaehyun menurunkan pistol ditangannya. Ia memandang Taeyong sebentar lalu kembali menatap Lucas penuh arti.

Jaehyun menganggap Lucas sebagai keluarganya. Dan karena pria itu ia tidak bisa membunuh Ningning saat ini.

"Kurung gadis ini." Jaehyun bersuara setelah ia dan Lucas saling pandang selama beberapa saat.

Mendengar perintah dari Jaehyun, anak buah Taeyong dengan sigap langsung menghampiri Ningning yang sudah menangis ketakutan.

Devil Winter [Jaehyun x Winter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang