🔞🔞🔞
Setelah selesai melakukan pesta pernikahan, papa mertua Winter memberi kabar mengejutkan. Ia mengatakan jika sudah menyiapkan hadiah mewah atas pernikahan mereka. Suho membeli pulau pribadi khusus untuk Jaehyun dan Winter. Pulau itu diberi nama Jaewin, terletak di timur Amerika.
Saat mendengar kabar semustahil itu, Winter hampir kehilangan nafasnya. Yang ada dibenaknya hanya, ini sungguhan? Bagaimana mungkin... sebuah pulau?
Lalu saat di mobil Jaehyun memberitahu jika mereka akan pergi ke pelabuhan. Jaehyun sudah membuat rencana bulan madu dengan menggunakan yacth pribadi miliknya. Dan Winter tentu saja setuju. Gadis itu juga penasaran bagaimana serunya perjalanan menuju Amerika menggunakan kapal pribadi.
Mereka akan menghabiskan tiga malam di kapal untuk menuju laut Amerika. Padahal Jaehyun bisa saja menggunakan jet pribadinya untuk sampai kesana lebih cepat. Tapi itulah alasan mengapa Jaehyun memilih naik kapal pribadi dibanding jet pribadinya. Ia ingin merasakan sensasi berbulan madu di atas kapal.
Ketika Jaehyun membawa Winter masuk ke dalam kapal pribadinya, ia terkekeh gemas saat melihat mulut Winter tebuka lebar dengan mata membesar.
"WOW!" Winter berdecak kagum begitu melihat interior mewah di dalam kapal. Matanya terus menelusuri seluruh isi kapal penuh takjub. Dan atensinya berakhir ketika netra matanya bertemu dengan netra hitam Jaehyun.
"Kamu mau lihat-lihat?" Tawar Jaehyun seakan tahu dengan rasa penasaran Winter atas kapalnya.
Senyum ceria Winter terlukis. Bahkan gigi putihnya terlihat jelas. "Boleh?" Tanyanya pelan.
Jaehyun tertawa sambil mengelus lembut kepala Winter. "Boleh. Tapi kita beresin koper ke kamar dulu, ya?"
Winter mengangguk patuh. Tangan kiri Jaehyun menarik koper besar lalu tangan kanannya menggandeng tangan mungil Winter.
Langkah kaki Jaehyun membawa Winter ke dalam kamar yang akan mereka tempati. Saat membuka pintu kamar, Winter tercengang dengan pemandangan yang ia lihat.
Terdapat dua sisi pintu kaca di kamar ini. Yang pertama pintu kaca yang menampilkan hamparan laut luas dan yang kedua menampilkan area kolam renang yang membuat Winter kegirangan bukan main.
Desain kamar di kapal ini seperti impiannya. Dan melihatnya membuat mimpi Winter terasa menjadi sebuah kenyataan.
Setelah selesai membereskan koper, Jaehyun mulai menepati janjinya pada Winter untuk berkeliling di dalam kapal. Ia membawa gadis itu menuju ruang kemudi.
Disana sudah ada dua nahkodanya yang sedang sibuk bersiap untuk keberangkatan mereka.
"Tuan, Nyonya," Kedua nakhoda itu memberi hormat atas kedatangan Jaehyun dan Winter.
"Gimana? Semua lancar?" Tanya Jaehyun sambil melihat isi ruang kemudi.
Winter cukup terkejut dengan nada suara Jaehyun yang berbeda saat berbicara dengannya dan saat berbicara dengan dua nahkoda itu. Terlihat sangat berwibawa. Bahkan saat ia meneliti wajah Jaehyun, ia melihat aura mendominasi dari pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Winter [Jaehyun x Winter]
FanficWinter ingin diperlakukan seperti putri raja. [18+]