Chapter 11 (END)

204 20 2
                                    

Toktoktok

"Anyyeonghaseyo sajangnim." Ucap naeun saat memasuki ruangan sehun sambil membungkukkan badannya.

"Naeun-ssi. Silahkan duduk." Balas sehun.

"Sajangnim aku sangat ingin mengucapkan terima kasih banyak kepadamu sekaligus aku ingin meminta maaf atas semua kesalahanku. Sebenernya aku sangat malu untuk kembali ke perusahaan ini lagi." Ucap naeun menahan tangisnya.

Sehun memberikan senyuman hangatnya, "Aku hanya melakukan apa yang seharusnya aku lakukan, setelah ini aku harap kau bisa kembali ke pekerjaanmu dan melakukannya dengan baik, jujur saat kau tidak ada aku sangat lelah untuk memback up bagianmu. Begitupun dengan myungsoo, sampaikan padanya aku tidak pernah marah padanya, aku hanya ingin ia menjadi lelaki yang benar."

"Ne sajangnim, kami akan melakukannya dengan baik." Ucap naeun, ia sangat lega sekarang karena berkat bantuan sehun semua masalahnya telah selesai.

"Sajangnim.."

"Wae?"

"Aku juga berharap kau selalu bahagia. Kalau begitu aku izin kembali ke ruanganku." Ucap naeun dengan tulus, sehun menganggukkan kepalanya dan mempersilahkan naeun pergi.

Soojung tersenyum saat naeun keluar dari ruangan naeun, ia telah mengetahui semuanya dari sehun semalam.

"Kau baik-baik saja naeun-ah?" Tanya soojung.

"Ne jung, ini semua berkat kau dan sajangnim. Ahhh pekerjaanku banyak sekali, aku duluan yaa." Pamit naeun.

Setelah naeun menuju ruangannya, soojung berpapasan dengan myungsoo.

"Jung soojung." Panggil myungsoo.

"Ne.."

"Bisa kita bicara sebentar?" tanya myungsoo sambil menggaru kepalanya, ia sangat canggung saat ini.

"Kajja." Jawab soojung.

"Soojung-ssi aku meminta maaf atas perbuatanku dan perbuatan naeun, sajangnim sudah sangat baik pada kami. Maaf juga telah menyukaimu, perkataan oh sajangnim memang benar seharusnya aku melihat seseorang yang tulus mencintaiku. Mianhae, jeongmal mianhae." Ucap myungsoo.

"Untuk apa kau meminta maaf karena menyukaiku myungsoo, kau tidak salah akan hal itu. Aku juga minta maaf karena tidak bisa membalas perasaanmu. Kuharap kau dan naeun akan berbahagia setelah ini." Ucap soojung dengan tulus.

***

"Annyeonghaseyo.." Sapa sehun yang kini tengah memasuki ruangan soojung, soojung yang melihat kekasihnya sekaligus bosnya itu segera mengahmpirinya.

"Sajangnim ada yang bisa kamu bantu?" Tanya soojung kemudian diikuti gelak tawa dari teman-teman dan juga sehun.

"Waee?" Tanya soojung heran, ia kemudian menatap sehun dan menaikkan alisnya.

"Nona vic bisakah aku membawa soojung keluar lebih dulu? Aku ada urusan yang sangat penting dengannya." Tanya sehun kepada Victoria yang merupakan kepala tim mereka.

"Tentu saja sajangnim, semua tugas soojung sudah beres. Kami harap urusan penting itu merupakan kabar gembira nantinya." Ucap Victoria.

"Tentu saja, kalian hanya tinggal menunggu sebentar lagi." Ucap sehun.

"Woooooooouuuuuuuuuuuuu." Sorak rekan rekan satu tim soojung.

"Kajja." Bisik sehun kemudian menarik soojung.

***

"Hun ini bukan jalan menuju rumahku? Jangan bilang kau ingin menculikku?" Tanya soojung dengan nada dramatisnya sedanghan sehun hanya tertawa mendengarnya.

More Than LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang