AAS 03.

21.9K 1K 2
                                    

Eyooo bestii, jangan
lupa vote komen dan sharee cerita ini ya!

••••

"Shaaaa bangun sholat Subuh!" Teriak bunda diluar kamar.

Alisha yg terusik langsung merubah posisi dari tidur menjadi duduk. "Iya bunda!!" Balas Alisha masih dengan setengah kesadarannya.

Alisha mengambil handuknya lalu masuk kedalam kamar mandi.

Setelah beberapa menit mandi ia tak lupa mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Subuh, selesai berwudhu ia mengambil mukenah dan menggelar sajadah menghadap kiblat.

Allahuakbar..

assalamualaikum warahmatullah
assalamualaikum warahmatullah.

Setelah melakukan shalat tak lupa ia berdoa. "Yaallah beri hamba Jodoh yang ganteng, Paham agama, Spek gus pokoknya, yang kaya, yang bisa nuntun Alisha biar bisa jadi Perempuan yg Solehah, Yang bisa nerima kekurangan dan kelebihan alisha, semoga ya allah, Amiiin ya rabbalalaminnn…”

"Agak ngelunjak, tapi gapapa" Ucap alisha cekikikan.

••••

"Hallo Bunda dan papa yg baik hati kyuuuu" Sapa Alisha yg baru keluar kamar menyapa kedua orng tuanya yg sudah duduk rapih di meja makan.

"Utamain salam dulu neng, jangan langsung hallooo aja" Omel Ayahnya.

Gadis yg sudah siap Dengan baju seragam SMA nya tak lupa hijab Segiempat nya cengiran tak jelas. "Hehe, Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh" Alisha langsung duduk di kursi meja makan.

"Waaalaikum salam" Jawab bunda dan Ayah serentak.

"Bunda masak apa?"Tanya Alisha padahal sudah melihat apa yg dimasak oleh bundanya.

"Kamu liat bunda udah masak apa?" Jawab ayah nya sewot

"Nasi goreng" Jawab Alisha menatap Nasi goreng yg sudah disajikan didepannya.

"Nah berarti ituu yg bunda masak" kini Bunda yg berucap.

"Iya deh iya, Yaudah Boleh Alisha ambil kan Bun?" tanya alisha menatap bundanya.

"Boleh dong, ni bunda masak sepesial buat kamu sama Ayah, masa gak boleh dimakan" Balas bunda yg duduk di samping Ayah.

Setelah makan alisha pamit untuk langsung kesekolah. "Alisha pamit dulu ya bunda!!!". Teriak alisha yg sedang memakai sepatu diteras rumah.

"Iya hati-hati,jangan ngebut-ngebut bawa motornya ya!" balas Bunda dengan sedikit berteriak.

"Yaudah assalamualaikum bunda Ayah!" Teriak lagi dan lagi.alisha.

"Waalaikum salam."

••••

Alisha membawa motor matic nya dengan santai karena jam masih menunjukkan 06:48.

"Ahh kapan Gue nikah, keknya enak, Boro-boro dapet suami, pacar aja kagak punya, apa lagi yang suka coy" Gumam alisha sedang mengendarai motor nya.

Abzriel Abbas's secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang