•••
Abzriel mengerjab ngerjab matanya,ia baru bagun dari tidurnya,ia melihat Jam yg ada diatas meja disamping ranjang menunjukkan pukul 03.22 wib,Yg pertama ia lihat adalah wajah cantik milik istri kecil nya,Abzriel mendekat kan wajahnya kearah kening alisha.Cup
Abzriel tersenyum tipis melihat istrinya yg tidur dengan tenang sambil memeluk guling kesayangannya.
Abzriel turun pelan² dari ranjang agar tidur Alisha tidak terusik sama sekali, lalu ia menuju kamar mandi untuk mandi dan berwudu.
Setelah beberapa menit dikamar mandi dengan kaos dan sarung.
Abzriel berjalan menuju ranjang untuk membangunkan istrinya,yg baru sah beberapa jam yg lalu,"Alisha bangun sholat tahajud", Panggil abzriel.
"Hm",Alisha hanya berdehem untuk jawaban tanpa berniat membuka matanya.
"Alisha bangun, sholat tahajud",Ucap Abzriel yg berdiri disamping ranjang, berhadapan dengan alisha.
"Hm iya,5 menit lagi",jawabnya lagi,Kini lebih erat memeluk gulingnya.
Abzriel Melirik tajam guling yg di peluk alisha,"Untung bantal,kalo gak udah saya buang ke got",Gumam Abzriel masih menatap guling tersebut.
"Bangun alisha sebelum saya tarik kamu,terus saya ceburin kegot",Ucap Abzriel.
"Saya hitung"
"Satu"
"Dua"
"Tig.."
Alisha langsung membuka matanya,"Iya² gus,Baru jam setengah 4 loh,Alisha ngatuk",Rengek alisha pada Abzriel.
"Gak bangun, saya gedong kalo enggak",Ancam Abzriel membuat alisha langsung bangun dan berlari.
BRUK!
Alisha tersungkur karna Selimut melilit Kaki Alisha.
"Huwaaaaaaa",Alisha menangis yg membuat Abzriel kelimpungan sendiri.
"Ya allah",Gumam Abzriel langsung menggendong alisha ala bridal style lalu mendudukkan alisha ditepi ranjang.
Abzriel menatap manik mata Alisha yg dibanjiri air mata,"Mana yg sakit?",Tanya Abzriel sambil menghapus air mata Alisha.
"Di sini,hiks hiks", tunjuk alisha pada Lututnya.
Abzriel beralih menatap Lutut alisha yg berbalut Celana tidur motif domba,"ini?",Tanya Abzriel kemudian berjongkok dihadapan alisha.
"Iya lah,udah ditunjuk juga,Masa Alisha nunjuk Lutut sakitnya di dahi", Ucap Alisha membuat abzriel tertawa kecil.
"Ih malah ketawa!, Nyebelin tau gak?!",Ucap nya alisha kesal.
"Gak",jawab abzriel menaik turunkan alisnya.
"Ih gus nyebelin!!!!", Ucap Alisha.
"Iya²,Masih sakit?",Tanya Abzriel.
"Udah agak mendingan,"Jawab alisha.
"Yaudah Cepetan wudu nya",ujar abzriel.
"Aduh tiba² kaki alisha sakit lagi",Ringis Alisha sambil memegang lututnya.Drama.
Abzriel menatap datar Alisha,"heheheh", Alisha yg menatap Abzriel hanya cengesan.
•••
Pukul 12:23 alisha yg sedang membantu Bunda nya memasak dan abzriel yg sedang duduk diteras bersama Papa alisha.
"Bunda mau masak apa?",Tanya Alisha menatap Bahan² yg sudah disediakan oleh bundanya diatas meja.
"Ayam kecap,",Jawab bunda yg sedang memotong bahan².
"Oh alisha bantu masak ya",Ucap Alisha yg membuat Bunda mengangguk.
"Sampai kapan kita rahasiakan sama Alisha pa?",Tanya Abzriel yg sedang duduk dikursi depan teras,pada mertuanya yg sedang menyeruput kopinya.
Heru meletakkan cangkir kopi nya,"kata beliau belum aman", Jawab Heru,entah masalah apa yg mereka Bicarakan.
"Dan hanya saya yg tau,hoho".-Author.
"Papa,gus!!", panggil alisha ketika sudah ada dihadapan mereka.
"Iya kenapa nak?",Tanya Heru pada anaknya.
"Disuruh makan siang kata bunda",Jawab Alisha yg membuat Keduanya mengangguk.
Sesampainya mereka bertiga di depan meja, Mereka langsung duduk untuk menyantap makanan,"Gus mau apa?,Biar alisha yg ambil",Ujar Alisha menatap Abzriel yg duduk Disampingnya.
"Ayam kecap, sama udang goreng nya aja",Jawab Abzriel.
Alisha langsung bangkit dari duduknya untuk mengambil nasi dan Lauk yg diminta oleh Abzriel.
Setelah meletakkan semua kedalam piring milik abzriel, Kedua orang tua alisha hanya tersenyum tipis, Melihat Alisha anak mereka sudah bisa mengurus suaminya.
"Terimakasih",Ucap Abzriel membuat alisha mengangguk.
Hening,semua sibuk dengan makanan nya masing².
Setelah makan Alisha mengajak Abzriel untuk kesupermarket untuk membeli eskrim dan cemilan untuk ia bawa kepesantren besok,mereka sepakat untuk pulang ke pesantren besok,Itu pun Alisha terpaksa.
"Gus kita jalan kaki aja gimana?",Tanya Alisha pada abzriel yg duduk ditepi ranjang sedang mengotak ngatik hp berlogo Apple yg digigit itu.
Abzriel mendongak menatap Alisha yg kini sudah dengan kemeja dan rok panjang tak lupa hijabnya,"Emng gak capek nanti?".
"Enggak, alisha pengen jalan²", Ucap Alisah Membuat Abzriel langsung menyimpan hpnya didalam celana Kain nya.
Abzriel bangkit dari duduknya lalu menatap alisha dari bawah hingga atas,"Kaos kakinya mana?", Tanya Abzriel.
"Harus ya gus?",Tanya Alisha membuat abzriel mengangguk.
"Yaudah tunggui alisha mau ambil di lemari dulu yaa",Ucap Alisha membuat abzriel mengangguk
HOHO NI JANGAN LUPA VOTE!.
WAJIB,INI PENYEMANGAT BAGI AUTHOR!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abzriel Abbas's secret
Random[FOLLOW SEBELUM BACA❗] ••• "Gus mau ga?",Tanya Alisha menyodorkan eskrim coklat. "Saya gak suka eskrim". "Terus sukanya apa dong?". "Saya suka sama yg namanya Alisha zahra thaletta". ••• "Iya iya,kamu cantik ya zaujati",Ucap Abzriel. "Arti zaujati a...