AAS 17.

15.6K 839 19
                                    

"Alishaa, Hari ini kamu piket di ndalem ya?",Tanya Alia santriwati Yg menghampiri alisha yg sedang duduk santai dengan kedua sahabatnya.

"Ini hari apa lis?", Tanya Alisha beralih menatap kearah Queen dan Lilis yg asik Dengan cemilan yg dibawa oleh Alisha.

"Hari Sabtu",Jawab Lilis lalu kembali mengunyah makanan nya.

"Ohhh,Iya nanti aku kesana yaa", Alisha beralih menatap alia yg berdiri dihadapannya.

Alia menggaruk tengkuknya yg tidak gatal,"Aduh tapi Gus abzriel yg Nyuruh Piket sekarang",Jawabnya.

"Ohhh Gih Sha",Sahut Queen.

"Suami lo tu yg nyuruh,ga boleh ngebantah",bisik Lilis.

Alisha menatap Tajam kearah Lilis,"owh kalo gitu sekarang deh aku Pergi nya",Jawab Alisha lalu bangkit dari duduknya.

"Kalo gitu aku permisi dulu, Assalamualaikum", Ucap Alia lalu Pergi dari hadapan mereka.

"Waalaikum salam",Jawab mereka.

"Yuhuu dipanggil sama suami tu sha!!",Pekik Queen Padahal masih banyak Santri lain yg lewat didepan mereka.

"Siapa yg punya suami?",Tanya Ustadzah Zahira yg entah Dari kapan datangnya,Sambil memegang Kayu bambu berukuran kecil.Ngeri,batin mereka.

"E-enggak kok ustadzah",Jawab Lilis Cengesan.

•••

Alisha berjalan menuju Ndalem sambil bersiul² ria, Tapi Atensi Alisha langsung teralih ketika melihat Pohon Mangga.

Alisha berjalan menuju Ndalem sambil bersiul² ria, Tapi Atensi Alisha langsung teralih ketika melihat Pohon Mangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana gak Tergoda 👀

Alisha langsung Membuang mukanya,"Sabar sha Godaan setan",Gumamnya.

Alisha lalu berjalan agak cepat agar Segera Jauh dari godaan pohon mangga.

"Ah bodo", Ucapnya lalu Menaikan roknya Lalu berlari kecil menuju pohon mangga tersebut.

Alisha naik keatas pohon yg Lumayan besar ukurannya, Setelah sampai Diatas alisha duduk dibatang yg lumayan kokoh.

Alisha memetik Satu Buah mangga,Baru ingin turun,Suara Yg membuat alisha mengurungkan niatnya.

BRUM BRUM
*Bayangin aja suara motor 😇🙏

Beberapa motor ninja Masuk keperkarangan Pesantren menuju Parkiran.

Cwok yg Berjumlahkan lima itu langsung memberhentikan motor nya dibawah Pohon mangga karena melihat Monyet berwujud manusia 🙏.

"Eh monyet ngapain disitu?!", Pekik seseorang Yg Menghentikan motornya dibawah pohon Mangga,Karna melihat Alisha yg duduk anteng Diatas batang pohon.

Alisha melotot mendengar penuturan Cwok Berhelm fullface tersebut,"Eh enak aja gw Disamain sama monyet,Lo yg monyet,"Jawab Tak terima alisha yg berada dibawah pohon.

"Lah terus Ngapain disitu juminten?!",Ucap seorang yg bernama Dewa.

"Juminten-juminten,Lo pikir gw tukang jamu?",ngegas Alisha.

"Idih sewot",sahut Rayhan yg membuat Alisha melempar Mangga yg ada ditangan nya ke arah kepala Rayhan.

Tuk!
Tepat sasaran, Untungnya rayhan masih memakai helm Fullface nya kalo tidak entah Apa yg akan terjadi pada kepala nya.

"Eh ni cwek Anak siapa sih?",Sahut Raffael.

"Anaknya pak heru kenapa?!,Ada masalah!!",Pekik alisha langsung turun Tanpa kesusahan sedikit pun.

Kelima nya langsung membuka helm fullface nya lalu menatap alisha yg sedang memakai sedal yg ia lepas dibawah pohon mangga.

Alisha menatap horror kearah Mereka berlima,"Apa lo liat² mau gw geplak pakek ni sendal?!", Ucap alisha Melayangkan Sandal nya diudara.

"Wes santai²",Ucap Nevan.

"Gw tandai muka lo berlima,"Ucapnya lalu pergi dari Hadapan kelimanya yg melongo.

"Tu cwek anak siapa sih?",Tanya Kevin heran.

"Anaknya pak Heru katanya, Untungnya kepala gw gak kenapa-kenapa,"Sahut Rayhan.

"Gilak galak bet tu cwek,kek ayam lagi bertelur",Sahut nevan geleng² kepala.

"Yaudah kita langsung ketemu sama Abzriel aja", lerai dewa yg diangguki oleh mereka berempat.

•••

"Assalamualaikum",Salam Alisha ketika melihat Umi sedang duduk diRuang tamu yg langsung terhubung Ke pintu utama.

"Eh Waalaikum salam Mantunya umi",Jawab Umi dengan senyum nya.

"Sini duduk nak",Ucap Umi lalu menepuk Sofa yg disampingnya.

"Umi lagi ngapain?, Boleh alisha bantu?",Tanyanya melihat umi sedang memotong Tomat Dan Bawang.

Ngapai juga ya motong bawa di ruang tamu?,Ya jawabannya bisa Lihat luar ndalem.

"Gak perlu ni umi juga udah selesai",Jawab Umi lalu memasukkan bawa kewadah,

Alisha menggaruk tengkuknya yg tidak gatal,"Aduh Alisha telat ya umi?", Tanya alisha yg tak enak, Karena terlambat menuju ndalem.

Alisha mengerutinya sendiri,entah kenapa tergoda dengan Buah mangga,Dan bertemu cowok sok jago,pikirnya.

"Emang kedatangan siapa sih umi?,Keknya Masaknya Banyak",Tanya Alisha Melihat bahan² yg sudah dipotong yg lumayan banyak.

"Ohh,Temen Nya suami kamu".

"Oh ya terus gus abzriel mana Umi?",Tanya Alisha ketika tidak melihat keberadaan Suaminya itu.

"Abzriel lagi ada urusan katanya,Yaudah yuk bantu umi bikin minuman sama Makanan buat temen nya suami kamu,"Jawab umi lalu bangkit berjalan menuju dapur lalu diikuti oleh alisha.

•••

"Gih sha,Ini tolong kamu kasih ke temen²nya Abzriel kayaknya Udah pada dateng",Ucap umi lalu memberikan nampan berisi Air teh,Cemilan.

"Iya umi".

"Makasih ya",Jawab Umi,alisha lalu berjalan menuju Ruang tamu.

"Eh kok ni cwek?!", Pekik Seorang lelaki.

Alisha Kaget melihat Siapa yg datang.













Eyo,kalo kalian Kalo Tiba² lagi jalan terus ketemu pohon mangga diambil ga?.
Siapa tau ketemu cwok² ganteng kek alisha😇😭🙏.

Inget Adegan Alisha nyuri mangga tidak untuk ditiru ❗,Karna Alisha sesad orangnya 😇🙏.


JANGAN LUPA VOTE SAMA SPAM KOMEN 'NEXT'❗.

Abzriel Abbas's secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang