Mereka sudah dalam perjalanan.
Hening.
Itu lah yg terjadi saat ini, Alisha yg menatap keluar jendela dan Abzriel Sibuk dengan jalanan,mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.
"Gus?", Panggil alisha beralih menatap Abzriel yg fokus Pada jalanan.
"Hm?",Abzriel sekilas melirik alisha lalu Kembali beralih menatap jalanan.
"Gus gimana nanti kalo para santri Tau kalo kita udah nikah?",Cemas alisha.
"Yaudah mau gimana lagi",Jawabnya.
"Gus kok nyebelin sih?!!, Ditanya baik² juga!",Ucap geram Alisha.
"Ya bilang aja kamu sepupu saya nanti kan beres", Jawabnyaa enteng.
"Oh iya ya, terus nanti Alisha tinggal dindalem dong??",Tanya Alisha membuat abzriel mengangguk.
"Boleh gak kalo alisha tidur bareng sahabat alisha?",Tanya Alisha.
"Suami kamu saya atau sahabat kamu?",Tanya Abzriel.
"Yakali Sahabat alisha jadi suami alisha kan ngeri gus,Gini² alisha bisa bedain mana yg Cwek mana yg cwok",Jawab Alisha.
"Ya berarti tidur sama saya lah",Ucap Abzriel.
"Kalo alisha gak mau gimana?",Tanya alisha polos.
"Saya seret,terus saya bawa kekamar terus saya Banting", jawab Abzriel yg membuat Alisha Membulatkan matanya.
"Dih Gus kasar!",Jawab Alisha.
Mana mungkin lag istri tercinta dari abzriel abbas Al husayn dibanting.
"Gus mampir di Supermarket dong!",pinta alisha.
"Ngapain?", Tanya abzriel.
"Gus alisha tanya ni kalo org kesupermarket mau ngapain?",Tanya Alisha mulai sewot.
"Belanja lah,masa buat Main perosotan", Jawab Abzriel.
"Nah itu gus tau, Berarti alisha kesupermarket buat belanja lah!",Ucap Alisha.
"Belanja apa mau jajan?",Ucap Abzriel.
"Jajan sih lebih tepatnya",Sahut Alisha.
Setelah menemukan supermarket alisha langsung masuk tanpa abzriel,Abzriel yg meminta untuk menemani alisha,tapi alisha tidak mengizinkan nya,ya dengan berat hati abzriel harus menurut.
"Emm",Alisha sedang memilih² eskrim rasa apa yg akan ia beli.
"Nah ini alisha mau",gumam alisha lalu mengambil eskrim tersebut.
Tapi ada tangan seseorang yg lebih dulu mengambil eskrim tersebut,yg membuat alisha menatap tajam Pemilik tangan tersebut.
"Eh?",Beo seseorang yg mengambil eskrim tersebut,Karna heran alisha menatapnya dengan sorot mata tajam.
"Eh om,Balikin Es krim punya saya!!",Ucap Alisha yg membuat Pemilik tangan tersebut mengerutkan keningnya.
"Kok om?",Tanya seorang lelaki pemilik tangan tersebut.
"Ya om lah!,Atau mau saya panggil akik-akik??!!", Ngegas Alisha.
Lelaki tersebut menggaruk tengkuknya yang tidak gatal",Yaudah deh ini,"Ucap laki² tersebut lalu menyodorkan eskrim rasa coklat tersebut.
"Gak mau",jawab Alisha yg membuat Lelaki tersebut bingung.
Lelaki tersebut menghela nafas
"Yaudah gimana kalo gw traktir,lo beli apa aja asalkan jangan supermarket nya",Ucap Lelaki tersebut yg mungkin seumuran dengan Abzriel pikir alisha."Yg bener om?", Ucap Alisha antusias,lelaki tersebut mengangguk.
Tanpa lama² alisha langsung mengambil keranjang belanjaan untuk memborong makanan ringan.
Lelaki tersebut yg Menatap Gerak gerik alisha",Cantik",Batin lelaki tersebut.
Dan diseberang sana abzriel yg mulai gelisah karna sedari tadi Alisha tak kunjung kembali yg membuat Abzriel Gelisah sendiri,Abzriel Yg berniat menyusul alisha didalam supermarket tapi ia urungkan karna melihat Alisha keluar, Tapi...tunggu dengan lelaki?!.
"Agam?!!",Batin abzriel menatap kearah alisha dan seorang lelaki yg Ia kenal.Agam.
Abzriel langsung menghampiri alisha yg sedang berbincang dan Tertawa?!!!.
"Alisha!", panggil Abzriel,lalu mengampiri Alisha dan lelaki tersebut.
Lelaki tersebut membulatkan matanya, Seketika mengubah menjadi senyum miring,lalu menatap Alisha.
"Menarik",Batin lelaki tersebut.
"Wah wah sahabat lama gw telah kembali", Ucap Lelaki tersebut yg tak lain bernama agam.
"Gimana kabar lo,baik?", Tanya Abzriel.
Alisha yg mendengar pertama kali Abzriel berbicara menggunakan kata lo.
"Kurang baik..", Ucap Agam menjeda perkataannya lalu mendekat kearah Abzriel,"Tapi Akan lebih baik jika gw rebut milik lo, seperti yg lo lakukan dulu",Bisik Agam lalu pergi dari hadapan abzriel dan alisha yg heran, kenapa suaminya kenal dengan lelaki yg alisha panggil 'om'?.
"Gus dia siapa?",Tanya Alisha.
"Bukan siapa-siapa", Jawabnya lalu menarik tangan Alisha menuju Parkiran.
Dan disebrang sana seorang menekan sebuah kontak,"Cari tau siapa nama cwek yg tadi ketemu gw disupermarket".
Tut
Ting!
+6212738****
+6212738****
|Alisha Zahra thaletta."Selamat datang sayang",Gumam lelaki tersebut setelah membaca pesan tersebut.
Siapa tuh si agam?.
Kepo yaa
Cuma mau bilang....
JANGAN LUPA VOTE🙏❗😤
KAMU SEDANG MEMBACA
Abzriel Abbas's secret
De Todo[FOLLOW SEBELUM BACA❗] ••• "Gus mau ga?",Tanya Alisha menyodorkan eskrim coklat. "Saya gak suka eskrim". "Terus sukanya apa dong?". "Saya suka sama yg namanya Alisha zahra thaletta". ••• "Iya iya,kamu cantik ya zaujati",Ucap Abzriel. "Arti zaujati a...