Kayaknya Aku gak jadi deh bikin cerita ini langsung end .
Dah lah gak tau,,,,,Gimana Kabar kalian hari ini?.
Semoga semua Baik .
Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ♥HAPPY READING
•
•
•
•AAS 36.
••🕊️••🕊️"Syg bangun",Panggil Abzriel menepuk pelan Pipi Tembem Milik Alisha.
"Mau tidur lagi",Ucap Alisha dengan suara khas bangun tidurnya.
"Bangunn atau Ga aku cium???!!",Ancam Abzriel membuat Alisha langsung membuka Matanya.
"Ish Mas nyebelin",Ucap alisha membuat Abzriel terkekeh melihat wajah kesal milik istrinya.
"Kalo gak nyebelin bukan Suami Alisha Zahra thaletta dong",Ucap Abzriel membuat Alisha tertawa.receh sekali bumil ini.
"Istri siapa sih kok gemesh bgtt", Ucap Abzriel menarik hidung Alisha.
"Ishh sakit tauuu",Kesal Alisha mengerucutkan bibirnya,membuat Abzriel yg gemas langsung mencium bibir Alisha, membuat Alisha membulatkan matanya.
"Ihhhh,Mas mahh",Ucap Alisha mencubit pinggang Abzriel, membuat Sang empu meringis.
"Ihh,syg mahh", Ucap Abzriel meniru Ucapan Istrinya.
"Dih niru²", Ucap Alisha sebal.
"Biarin mulut² aku",Ucap Abzriel mulai tengil.
"Semoga Anak alisha yg nurun kayak bapaknya, nyebelin",gumam Alisha, masih terdengar oleh Abzriel
"Anak kita sayang",ucap Abzriel mengoreksi.
"Iya anaknya abbah Abzriel",Ucap Alisha.
Abzriel langsung memeluk Alisha mengelus Perut Alisha yg mulai membuncit.
"Mas nanti mau punya Anak cewek apa cowok?", Tanya Alisha.
"Apa yg allah kasih, Semoga Anak kita bisa jadi anak Soleh,berguna untuk masa depan, Akhlak baik",Ucap Abzriel.
"aminnn paling kenceng",Jawab Alisha random, membuat Abzriel terkekeh.
"Kita sholat yuk,udah Ashar",Ucap Abzriel membuat Alisha mengangguk.
~AAS~
"Mass",Rengek Alisha pada Abzriel.
"Iya knp hm?, perut nya sakit?",Tanya Abzriel.
"Alisha pengen tidur sama kambing",jawab Abzriel membuat Abzriel menelan salivahnya.
"Mulai...", Batin Abzriel lirih.
"Tidur sama k-kambing??",beo Abzriel membuat Alisha mengangguk.
"Iyaa,pengen dipeluk sambil dicium²",Ucap Lagi Alisha membuat Mulut Abzriel terbuka.
"Gak ada yg lain?",Tanya Abzriel.
"Ada sih, Alisha pengen daging buaya".
Abzriel membelak matanya,H-hah Daging buaya??,Mana bisa dimakan, yg ada kita yg dimakan duluan.
"Mana bisa lo syg",Ucap Abzriel membuat Alisha mengerucutkan bibirnya.
"Atau gak besok Alisha pengen mandi digot", Sambung nya membuat Abzriel meraup Wajahnya.
"Nah atau .....",ucap Alisha terjeda lalu menatap Abzriel sambil tersenyum yg tak bisa ditebak,lebih tepatnya sedang menyusun rencana.
"Alisha pengen mas makek daster",sambung Alisha membuat Ia seperti kehilangan rohnya.
Bagaimana nanti image nya gus Galak,tegas,dingin,harus memakai d-daster?.Ayolah Abzriel itu Gus Galak!!!.
"Jangan Dong syg,hilang dong image mas yg Dikenal galak tegas, harus makek daster,kan bisa diketawain Satu pesantren",Ucapnya Tidak² ia tidak bisa membayangkan bagaimana memakai daster berwarna, mengelilingi Satu pesantren,bisa diubah namanya yg dulu Gus galak,sekarang jadi gus berdaster.
"Tolong hamba ya rabb", Batin nya meminta pertolongan.
"Yaudah Jaga aja image Gus galak itu,Ngidam anaknya jangn diturutin,biarin aja",Rajuk Alisha langsung merebahkan tubuhnya membelakangi Abzriel.
"Maaf yaaa,Janji deh besok semua yg kamu minta aku kasih",Ucap Abzriel memeluk tubuh Alisha yang mulai berisi semenjak hamil.
Alisha langsung menghadap kearah Abzriel yg memeluknya lalu menjulurkan jari kelingking,"Janji?",Tanya Alisha membuat Abzriel menautkan Jari kelingking nya Dengan jari kelingking Alisha,"Janji".
•••
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abzriel Abbas's secret
Acak[FOLLOW SEBELUM BACA❗] ••• "Gus mau ga?",Tanya Alisha menyodorkan eskrim coklat. "Saya gak suka eskrim". "Terus sukanya apa dong?". "Saya suka sama yg namanya Alisha zahra thaletta". ••• "Iya iya,kamu cantik ya zaujati",Ucap Abzriel. "Arti zaujati a...