AAS 16.

17.4K 806 22
                                    

Mereka Sudah sampai di pesantren Al husayn.

Setelah pak Asep membuka gerbang Masuk pesantren, Mobil Abzriel sudah Berada didepan ndalem.

Abzriel menatap Alisha yg sedang tertidur,Jam sudah menunjukkan pukul 12.36.

Abzriel turun lalu memutar untuk menuju pintu Samping pengemuni untuk Menggendong Alisha yg tertidur.

Abzriel menggendong Ala bridal style dengan hati² lalu menutup pintu mobil dengan kaki dengan gerakan pelan, Agar Tak menimbulkan suara.

"Eh gus ngegendong siapa tu?",Ucap seorang santriwati yg tak sengaja melihat kepulangannya,yg bernama Sari

"Adik nya safa mungkin?", Tanya Santriwati yg lain.yg tak lain indah

"Mana mungkin Safa kan lagi latihan tilawah buat lomba tilawah, Minggu depan baru balik",Jawab Sari.

Indah mengedikan bahunya acuh,"Ah biarin aja, gak usah kepo,Yaudah Yuk kemusola bentar lagi Azan Dzuhur", Ujar indah yg membuat sari mengangguk.

•••

Abzriel meletakkan alisha di kasur dengan pelan².

"Izin ya", Gumam Abzriel

Cup

Abzriel mencium kening alisha yg sedang tertidur, Cantik hanya itu yg ada didalam pikiran abzriel, Tapi abzriel menikahi Alisha bukan karna fisiknya.

Abzriel langsung bergegas Kekamar mandi untuk mandi setelah perjalanan yg melelahkan,dan untuk sholat Dzuhur dimasjid.

"Eughh",Alisha Mengerjab ngerjab matanya untuk menyesuaikan cahaya yg masuk diluar jendela.

"Gus?",gumam Alisha Memanggil nama abzriel.

Abzriel keluar kamar mandi dengan Rambutnya yang basah.

"Iya kenapa,hm?".

"Ini dimana?",Tanya Alisha.

"Dikamar",jawab Abzriel membuat Alisha langsung bangkit dari duduknya untuk kekamar mandi.

Setelah beberapa saat alisha Keluar dan melihat abzriel duduk Di Sajadah terlihat ia sedang memegang tasbih kayu, Seperti ia sedang dzikir.

"Gus?", Panggil Alisha yg membuat Abzriel Menoleh kearah suara.

"Iya kenapa?",Tanya Abzriel membuat Alisha menggeleng.

"Udah wudhu kan?", Tanya Abzriel membuat Alisha mengangguk.

"Yaudah gih siap² Sholat",ujar abzriel membuat Alisha mengangguk lalu berjalan kearah Koper miliknya ya diisi oleh barang²nya.

Setelah memakai mukenah dan menggelar sajadah mereka langsung menunaikan shalat Dzuhur bersama.

Abzriel langsung merebahkan tubuhnya di paha alisha yg sebagai bantalan nya.

"Gus?",Kaget alisha.

"Hm, gini bentar",Ujar abzriel Lalu menutup Matanya.

Alisha akui jika abzriel memang tampan, Baik Sholeh,Tapi ada rada² nyebelin juga.

"Gus bentar lagi Alisha izin ke Asrama ya?",tanya Alisha yg membuat Abzriel membuka matanya.

"Ngapain?",Tanya balik Abzriel.

Alisha mendengus kesal,"Mau ketemu besti alisha", Jawabnya, memang Alisha sangat merindukan kedua sahabatnya,Dan setelah acara akad berlangsung Lilis dan Queen Harus langsung balik ke Pesantren.

"Siapa?", Tanya nya lagi.

"Lilis sama Queen,gus",Balas Alisha.

Entah lah suaminya ini Banyak tanya.

"Yaudah besok aja,saya mau Tidur gini",Ucap abzriel kembali memejamkan mata nya.

"Sekalian rambutnya diusap², Rambut saya gatel banyak kutunya", Ucap Abzriel lalu melepas pecinya yg membuat Alisha memutar matanya jengah.

"Bilang aja modus gus,gus", Ucap alisha lalu mengusap rambut Hitam milik abzriel.

•••

"Assalamualaikum Besti ku tercinta!!!",Pekik Alisha ketika melihat Keduaa sahabatnya ada dikantin pesantren.

"Eh kaget", Gumam Queen terkejut dengan suara toa Milik alisha.

"Wih penganten baru pulang", Ucap Lilus membuat Alisha langsung membekap Mulut Lilis.

Lilis melepas paksa Tangan Alisha",Habis cebok lo ya?", Tanya lilis.

Alisha mencium telapak tangan nya sendiri,"eee tangan gw wangi gini",Ucap Alisha.

Alisha langsung duduk bersama Kedua sahabatnya di kursi yg tersedia di kantin.

"Bawa oleh² kagak?", Tanya Queen laku menyeruput Pop ice nya.

"Alah kalo Soal oleh² aja lo inget, dasar", Jawab Alisha.

"Lumayan gratis",Sahut Lilis.

"Bawa ,ada dikamar",Jawab Alisha yg membuat kedua mata sahabat nya berbinar.

"Cinta bgt deh gw sama sahabat gw satu ini", Ucap Queen lalu memeluk Alisha yg Duduk disampingnya.

"Geli anjir", Ucap Alisha membuat mimik muka ingin muntah.

"Biasa aja kali mukanya",ujar Lilis.

"Tau gak sih?",Tanya Alisha kini mengubah mimik wajahnya menjadi serius.

"Apaan??",Tanya lilis dan Queen kini sedang mode kepo.

"Gw ketemu Cowok tu di supermarket pas beli cemilan,Nah pas ketemu sama Gus abzriel mereka tu udah kayak kenal lama",ujar Alisha kedua sahabatnya Mendengar Dengan serius.

"Terus ²??", Tanya Lilis.

"Nah terus Dia kek ngelirik² gw gitu, terus bisikin sesuatu sama gus abzriel", ujarnya lalu meminum pop ice milik Queen.

"Kok punya gw lo minum?", Tanya queen menatap tajam Alisha.

"Elah satu teguk, pelit amat,"Jawab Alisha.

"Ah gitu aja berantem, lanjut ² cerita nya",Sahut Lilis kepo.

"Sampek mana tadi?",Tanya Alisha.

"Sampek sicowk ngelirik lo",Jawab Lilis.

"Nah terus....",Ucapan alisha terputus karna seseorang Datang.

"Eh kalian ngapain masih disini?,Sana balik ke asrama,Bukan malah ngegosip disini",Kata seorang yg tak lain adalah Ustadzah Zahira.
















Malah ngegosip disitu.

Uh author udah kehabisan ide.

[JANGAN LUPA VOTE❗]








Abzriel Abbas's secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang