1

6.3K 399 27
                                    

"sstttt..."

"Zhan ge..."

"Woy.... Sttt"

"Xiao Zhan!"

"Apa mau mu omega cerewet?!" Xiao Zhan yang sedari tadi sibuk dengan tugasnya akhirnya menggebrak mejanya karena tidak tahan dengan suara bawel teman nya.

"Ey galak sekali, aku punya berita terbaru yang mungkin akan membangkitkan semangat mu"

Xiao Zhan kembali duduk dengan tenang.
"Berita apa?"katanya acuh sambil kembali menulis di bukunya

"Zhan ge yang baik dan jenius, aku dengar dari kelas omega, ada seorang alpha tampan yang akan di pindahkan kekelas mu ini-"

"Lalu apa urusan nya dengan ku? Dia tampan dan juga seorang alpha, bagian mana yang membuat mu berpikir itu akan membuat ku bersemangat?"

"Dengarkan ucapan ku hingga selesai, ku dengar selain dia tampan dan juga kaya dia adalah seorang jenius di sekolahnya, dia selalu menempati posisi pertama selama 3 tahun berturut turut!"

Pria kecil itu memandang Xiao Zhan dengan mata genit lalu berkata dengan malu malu.
"Dia sangat tinggi dengan aura yang sangat maskulin, oh aku belum melihatnya tapi sepertinya aku bisa hamil hanya dengan mengetahui namanya hehe"

Xiao Zhan melirik pria di depan nya lalu berkata galak.
"Luhan Aku tidak peduli dan sedang sibuk hanya untuk mendengarkan gosip murahan mu itu, pergi sana jika kau hanya ingin mengkhayal!"

Pria kecil itu cemberut.
"Zhan ge kau jangan cemburu.. setampan apapun dia kau adalah yang paling tampan di mataku, tubuh suciku ini hanya akan ku berikan pada alpha kelas atas seperti mu."

Xiao Zhan mendecih sambil berkata dengan nada menyindir
"Terima kasih, aku sangat tersanjung mendengarnya"

"Sama sama" ucap Luhan berseri seri.

Xiao Zhan memutar kedua bola matanya malas.

Xiao Zhan sebenarnya adalah seorang pria yang bahkan belum menemukan jati dirinya, entah dia alpha, Beta atau omega.
Tapi walaupun begitu dia tetap di taruh di kelas alpha karena hasil tes saat kecil menunjukkan jika dirinya adalah 100% seorang Alpha, terlepas dari itu fisik dan mental nya memang terlihat sangat Alpha.
Dia sangat tampan, bahunya lebar dengan kaki yang panjang dan ramping, walaupun tubuhnya cukup kurus tapi tingginya mencapai 184 cm, rata rata Seorang alpha memang tingginya di atas 180 cm.

Tampan, tinggi, cerdas, dan kaya menjadikan nya sosok nya di kagumi oleh para omega dan Beta, dan di musuhi beberapa alpha yang merasa tersaingi.
Sedangkan Xiao Zhan tidak pernah peduli dengan popularitasnya yang melejit, atau musuhnya yang bertambah, dia hanya akan diam di kelas dan tertidur dengan malas, tak ada guru yang berani mengganggu dan menegur sang bintang sekolah itu saat dia terlelap.

Sedangkan pria kecil dan mungil yang sedari tadi mengoceh adalah Luhan, omega cantik yang mengaku sebagai fans nomor satu nya Xiao Zhan.
Cantik, imut dan menggemaskan dengan tinggi 170 cm, cukup menarik, tapi entah mengapa tidak menarik di mata Xiao zhan.
Karena menurutnya pria ini sangat cerewet

Merasa di abaikan Luhan pun memilih pergi.

***

"Perhatian! Perhatian!" Guru Han, wali kelas Xiao Zhan berdiri di depan kelas dengan seorang pria tinggi di sampingnya.
Dia mencoba menarik perhatian para murid yang sibuk dengan urusan nya masing masing, semua mata langsung tertuju pada nya, hanya Xiao Zhan yang masih terlelap dengan nyaman dan guru Han hanya bisa mengelus dada.

"Para murid yang Budiman, hari ini aku akan mengenalkan murid pindahan baru dari sekolah terkenal di provinsi lain, bersikap manislah padanya dan jangan menjahilinya." Ucap guru Han.

ALPHA or OMEGA| Yizhan | On Going.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang