5 thn kemudian.
Benar seperti dugaan Jisoo, ia mengandung anak dari seseorang yang tidak ia kenal. Bahkan Jisoo tidak bisa melihat wajahnya, hanya suara dari pemuda di malam itu yang dapat ia ingat.
Jisoo berhasil melahirkan bayi laki-laki yang sangat tampan. Ia bernama Jeon Mingyu.
Kini umur Mingyu sudah menginjak 4 thn. Ia tumbuh besar di bawah asuhan Jungkook dan Jisoo. Tapi Mingyu tidak pernah mau mengakui Jungkook sebagai Ayahnya.
Meski Jungkook selalu mengajari dan memperingati Mingyu tapi bocah itu tidak mau dengar. Ia memanggil Jungkook dengan sebutan paman.
Tentu saja Jungkook sering di buat jengkel dengan Mingyu terus memanggilnya paman dengan alasan jika wajah mereka tidak mirip.
Jungkook memiliki mata bulat dan pipi tembam layaknya bayi. Meski sudah berkepala dua pemuda Jeon masih terlihat menggemaskan.
Berbanding balik dengan Mingyu, ia memiliki sorot mata tajam dan rahang yang tegas setelah dewasa nanti. Sepertinya Mingyu akan menjadi laki-laki yang tampan.Keduanya sering terlibat perselisihan dan jarang sekali akur.
"Paman, apa yang sedang kau kerjakan? Seharian ini kau terus di depan laptop. Apa paman tidak lapar? Eomma sudah memasak untuk paman. Setidaknya paman mau mencobanya." kata Mingyu yang memperhatikan Jungkook di ruang kerjanya.
"Iya, sebentar lagi. Mingyu." jawab Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya.
Mingyu yang berdiri diambang pintu merasa kesal karena Jungkook mengabaikannya. "Baiklah, Aku akan bilang pada Eomma. Jika paman tidak mau makan, karena masakan Eomma tidak enak"
"Apa?"
"EOMMAAA!!" teriak Minyu.
"Wae, Mingyu-ah?" sahut Jisoo dari arah dapur.
"Aiishh, yaah. Baiklah, aku akan ikut dengan mu. Tunggu sebentar, aku mematikan laptop dulu"
Mingyu tersenyum puas karena sudah berhasil menjahili Jungkook. "Anak baik, aku bangga pada mu paman." kata Mingyu, sembari tersenyum dan mengacungkan jempol kearah Jungkook.
"Dasar bocah. Ibu dan anak sama saja.Awas kau, yah."
Mingyu segera berlari begitu Jungkook datang mengejarnya. Jisoo baru saja menyiapkan makanan di buat geleng-ngeleng kepala. Melihat tingkah Jungkook dan Mingyu.
"Yaa, ampun. Rasanya seperti mengurus dua bayi. Jungkook. Mingyu. Ayoo, kemari. Kita makan"
"Nee eomma" jawab keduanya, secara bersamaan.
******
"Seperti dugaan, hyung. Gadis itu tinggal bersama Jeon Jungkook pewaris tunggal perusahaan JGrup dan sekarang mereka sudah memiliki anak." uajrnya, kemudia menaruh map coklat diatas meja Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine 🔞
FanfictionFollow dulu baru baca😁 ""Jangankan, di ambil! berani sentuh sedikit aja, gue akan marah. lo gue! inget! You'are mine baby"-Kim Taehyung