Judul : Boy & Milly
Penulis : Zenny Arieffka
Genre : Sweet Marriage
Tahun menulis : 2021
Blubr : Boy adalah seorang fotografer ternama. Dia juga merupakan putra dari salah satu keluarga konglongmerat di negeri ini. Boy sangat tergila-gila dengan sosok Clara Adista, sang model papan atas yang telah menjadi kekasihnya. Namun sayangnya, Clara memilih menikah dengan pria lain, hingga suatu malam Boy yang patah hati dan mabuk berakhir dengan meniduri asisten pribadi Clara yang bernama Milly.
Singkat cerita, Milly hamil, hingga Boy mau tidak mau akhirnya menikahi Milly. Lalu, apakah yang akan terjadi dengan kehidupan pernikahan mereka? Dapatkah Milly yang sederhana mengimbangi gaya hidup Boy yang mewah itu?
Note : Cerita ini adalah pengembangan dari ide cerita pendek aku yang judulnya "Lovely Hubby". Nahh dulu tahun 2016, aku nulis cerita yang judulnya "That Arrogant Princess" dengan pemeran Reynald dan Clara, lalu menulis side storynya dengan judul "Lovely Hubby" (kisah cinta Boy & Mili, Boy merupakan mantannya Clara, sedangkan Mili asisten pribadi Clara). Nah di tahun 2021, aku kembangin ide cerita side story Lovely Hubby itu hingga kini menjadi cerita panjang dengan judul BOY & MILLY.
Kalian tidak perlu membaca That Arrogant Princess jika tidak ingin membaca, karena hanya sedikit berhubungan dengan cerita itu, itupun sudah saya jabarkan di dalam cerita ini.
Cerita ini sendiri sebenarnya sudah TAMAT di Karyakarsa sejak 2021. jika kalian ingin membaca cepat tiap babnya, silahkan membaca di sana dengan judul BOY & MILLY. Cerita ini juga sudah tersedia PDFnya. yang mau beli Pdfnya, silahkan WA saja nomor aku yang tertera di Bio Wattpad aku (PS. File PDF hanya dibagikan melali GOOGLE DRIVE! tidak lewat WA). Cerita ini juga sudah tersedia Ebooknya, bisa ditemukan di GOOGLE PLAYBOOK.
Untuk di wattpad, akan diupdate secara berkala, namun harus SABAR yaahhhh... orang sabar disayang Authornya, wwkwkkwkwkwk
Jangan lupa FOLLOW dulu sebelum baca... dan tinggalkan bintang dan komentarnya...
selamat membaca....
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY & MILLY (TAMAT)
Romance(Follow dulu sebelum baca lengkapnya) Boy adalah seorang fotografer ternama. Dia juga merupakan putra dari salah satu keluarga konglongmerat di negeri ini. Boy sangat tergila-gila dengan sosok Clara Adista, sang model papan atas yang telah menjadi k...