The Chois are brothers in this chapter
---“Lo gak capek apa, jadi pacarnya Yeji?”
“Cantik doang tapi gak bisa apa-apa.”
“Banyak yang lebih cantik anjir, kalo si Beomgyu mau sih gampang dia nyari yang lebih dari si Yeji.”
“Gak pengen putus, Gyu? Nanti kasih ke gue Yeji-nya, gak apa-apa, gue terima.”
*
“Ji?”
Yeji cepat-cepat menghapus air matanya kemudian berbalik. “Eh, kenapa, Soob?”
“Dicariin Beomgyu, panik dia liat kamu gak ada pas dia bangun. Temuin gih, sebelum dia bikin mama tambah ngomel gara-gara pengen nyusulin kamu ke sini.”
Yeji tersenyum mendengar ucapan Soobin. Gadis itu mengangguk lalu bergegas menuju kamar Beomgyu.
“Tuh dateng pacarnya, jangan cemberut lagi,” ujar Mama Choi pada anak bungsunya ketika melihat Yeji muncul.
“Jangan bawel, Ma, nanti cepet tua. Ji, sini.”
“Anak kurang ajar emang. Ji, kasih tau tuh, jadi anak yang sopan, yang kalem, baik hati, ramah tamah, jangan berantem terus kerjaannya. Kalo mama punya penyakit jantung gimana? Kamu kok kuat ngadepin anak tengil gitu, Ji? Mending kamu sama Yeonjun atau Soobin aja.”
“Gak boleh!” seru Beomgyu. Ia meraih tangan Yeji, menautkan jemari mereka. “Enak aja, Yeji punyanya Bami, si tua bangka sama ubin masjid suruh cari sendiri!”
“Heh, kakak-kakak kamu lho itu, sembarangan ngatain. Jangan berantem melulu makanya, Yeji jadi khawatir itu.”
“Mama yang cantik tapi cerewet, Bami mau berdua sama Yeji ya, mama keluar dulu.”
“Anak ini, pengen tak hiiih,” gerutu Mama Choi gemas. “Titip ya, Ji, kalo macem-macem pentung aja kepalanya.” Wanita cantik itu pun meninggalkan keduanya.
“Maaf,” Yeji berkata lirih.
“Maaf? Buat apa?” Beomgyu menarik Yeji lebih dekat, meminta gadis itu naik ke tempat tidur. “Lurusin kakinya, mau tiduran.” Pemuda itu bergeser dan berbaring di pangkuan Yeji. “Yang harus minta maaf itu mereka, bukan kamu.”
“Nanti lagi gak usah gitu ya, Bam. Jangan berantem gara-gara aku.”
“Mereka ngata-ngatain kamu, Ji.”
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOOT!
FanfictionDrabbles, oneshots, scenarios, anything featuring Hwang Yeji with +×+'s Choi Line. [bxg, but it will probably contain a little bit of bxb and gxg as well, Bahasa Indonesia]