Selalu ada tingkahnya yang bikin orang geleng-geleng.
😂😂😂Gracia sudah memasuki kelas 2 SMA, tidak terasa karena tidak di rasakan tapi di jalani.
Naik ke kelas dua tidak membuat hidup Gracia lebih baik, tapi malah tetap saja tak ada yang normal di hidup nya.
Kelas Gracia hendak praktek renang, tapi setiap murid bebas pergi ke tempat renang kapan saja, tidak lupa bayar mandiri.
Tempat renang nya sedikit lebih jauh, tapi rata-rata setiap murid pergi dengan angkot atau dengan motornya sendiri.
Gracia berangkat bersama teman nya bernama Olla, hanya berangkat berdua karena satu kelas tak ada yang mau datang, ada sedikit masalah dengan guru olahraga nya alhasil satu kelas marah pada guru olahraga yang sekaligus guru kesiswaan itu.
"Kita masuk jalan belakang aja, lagian malu gue kalo harus ke kolam khusus cowok" ucap Gracia.
"Yaudah deh kuy jalan belakang" setuju Olla.
Saat mereka berdua hendak masuk lewat jalan belakang seorang satpam menghentikan langkah mereka.
"Dek dek mau kemana? Ko jalan belakang?"
"Eh.. ini pak kita cuma mau ketemu sama guru nya aja pak" jawab Gracia.
"Iya pak ga akan lama ko" tambah Olla.
"Oh yaudah silahkan masuk, tapi jangan lama ya!"
"Iya pak makasih" balas Gracia sambil sedikit menunduk untuk menghormati.
"Skuy skuy" bisik Gracia menarik lengan Olla.
Mereka benar-benar masuk kolam renang khusus laki-laki dan menemukan guru mereka.
"Pak" panggil Gracia.
"Loh kalian, ini anak-anak di kelas kalian mana katanya belum ada yang datang?" Tanya nya.
"Jadi di kelas kita mereka pada marah sama bapak, karena salah faham bapak waktu itu" jelas Olla.
"Iya pak makanya mereka ga mau renang juga" tambah Gracia.
"Oh yaudah nanti bapak minta maaf sama kelas kalian ya"
"Iya pak yaudah kita cuma mau ngasih tau itu aja, kita pamit pak"
"Iya hati-hati di jalan ya, nanti kita ngobrol di kelas kalian"
"Iya pak, permisi" balas Gracia.
Gracia dan Olla hendak keluar dari kolam renang khusus cowok.
"Eh bentar dulu, ini udah tanggung di dalam, masa ga renang kan sayang banget" bisik Gracia.
"Yaudah kuy tinggal pindah ke kolam renang khusus cewek" jawab Olla tak kalah berbisik.
"Kuy kuy hahahah"
Mereka pindah ke kolam renang khusus perempuan.
"Wiiiih mantap... Waktunya healing gengs" seru Olla.
Gracia dan Olla renang dengan santai bersama murid dari kelas lain, mereka menikmati renang tanpa bayar.
Sekitar satu jam kemudian.
"Eh la, yang lain udahan tuh pulang juga kuy" ajak Gracia.
"Yaudah kuy"
Setelah puas berenang mereka pulang bersama murid yang lain, benar-benar tanpa bayar.
"Ini satpam nya ga ada Weh, jadi kita ga di gep lagi nih hahaha, yaudin pulang kita" ucap Gracia.
"Yaudin skuy pulang"
Jangan di tiru ya guys...
Ini real life memang terjadi begini 😅😅😅
Udah ya... Cukup ga jelas nya kita lanjut yang jelas aja....
See you 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Si kocak
Teen FictionSeorang gadis yang tumbuh dengan semua kekocakan yang terjadi dengan natural, dia tak menginginkan semua terjadi dalam hidup nya tapi hidupnya memang unik, sampai setiap kisah dan kejadian pantas untuk di tertawakan bukan di tangisi. Seperti nya Tuh...