Insiden anak muda

210 23 2
                                    

Udah kaya sinetron aja.
😂😂😂




























"Yaudah ayok cepetan keburu kabur lagi orang nya" ajak Gracia menarik lengan Ayu.

"Iya iya ayok, jalan sini"

"Kasih tau dong aku ga tau kalo jalan sini"

"Iya udah ikutin!"

Gracia pun mengikuti langkah Ayu yang lebih tau jalan menuju sawah belakang rumah nya itu.

"Dimana dia nya?"

"Di sana tadi mah, coba cari aja"

"Yaudah ayok" Gracia dan Ayu pun segera mencari dimana keberadaan Zee yang bersembunyi di antara pohon padi, seperti labirin mereka sulit menemukan Zee.

Ayu mencoba mencari nya ke bawah seperti sedang mencari jangkrik.

Sedangkan Gracia tiba-tiba menjadi motivator di tengah sawah.

"ZEE UDAH YA PULANG... JANGAN KABUR LAGI KAYA GINI, KITA SEMUA KHAWATIR SAMA KAMU, JANGAN NGERASA SENDIRI, MASIH ADA AKU, MASIH ADA AYU DAN MASIH ADA TEMAN-TEMAN YANG LAIN, JADI NGERASA SENDIRI, AYO LAH ZEE KITA PULANG YA, UDAH JANGAN NGUMPET TERUS KAYA GINI!"

Sambil terus mencari sambil terus mengatakan hal yang bisa membuat Zee berubah pikirkan dan memilih untuk tidak lari lagi.

Membuat Zee untuk pulang.

"Kamu nyari Zee kaya nyari jangkrik Ayu"

"Ya abis nya ni pohon padi tinggi-tinggi, apa kita yang pendek ya"

"Nah itu dia!" Teriak ku.

"ZEE JANGAN LAGI LAGI!"

GRASAK GRUSUK GRASAK GRUSUK.

Gracia dan Ayu terus saja mengejar Zee yang mencoba untuk lari.

Gracia terus saja memberi banyak kata-kata mutiara agar Zee berfikir lebih jernih, dan seperti nya itu berhasil.

"Yu di sana, kita kepung dua arah, kamu ke sana aku ke sini" bisik Gracia pada Ayu.

Zee tengah terduduk lelah dan termenung, seperti nya dia tengah memikirkan perkataan Gracia yang sampai berbusa.

"Satu...dua... tiga!" Saat Zee sadar dan hendak kembali Gracia dan Ayu lebih dulu menahan lengan nya dengan kuat.

"UDAH ZEE PULANG YA, JANGAN KARI LAGI!"

Zee pun akhirnya menyerah dan memilih mengikuti kemauan dari Gracia dan Ayu.

Tapi masalah baru terjadi setelah ini, mereka bingung hendak kemana untuk menyelesaikan masalahnya.

"Kita kemana?" Tanya Gracia.

"Aku juga bingung"

"Gimana kalo ke rumah Bu Irma aja, rumah nya kan deket dari sini, siapa tau dia bisa bantu kita selesain masalah nya" saran Gracia.

Si kocakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang