kembali
kecantikan yang tak tertandingi
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 41
Pada hari Nazheng, butuh lebih dari setengah hari hanya untuk membawa hadiah pertunangan di dalam, dapat dikatakan bahwa seluruh rumah berkumpul untuk menonton, dan bahkan ada banyak orang di luar rumah.
Lagi pula, jarang keluarga kerajaan menikahi menantu perempuan mereka dan mempekerjakan mereka.
Banyak barang-barang ini dibawa ke Paviliun Ruyi, hampir memenuhi seluruh Paviliun Ruyi, dan akhirnya mereka tidak bisa meletakkannya, jadi mereka harus meletakkannya di halaman terlebih dahulu, dan pelayan dan pelayan sangat sibuk sehingga mereka tidak menyentuh tanah.
Saudara perempuan Mei Chang dan Mei E juga menonton.
Mata Mei Xishuang dan Mei Yufei memerah, dan Mei Chang juga sedikit cemburu, tetapi Mei E tetap tenang dan berkata: "Oke, jangan iri, ketika kamu menikah, akan ada hari seperti ini."
Mereka Tentu akan ada pernikahan, dan akan ada hari di mana seseorang akan datang ke rumah dengan mahar, tetapi tidak boleh ada kemegahan seperti hari ini, dan beberapa orang mengetahuinya. Wushuang menikahi pangeran, pangeran, kecuali mereka dapat menikahi pangeran, atau menjadi selir pangeran, saya khawatir mereka akan dapat mencapai situasi saat ini.
Mei Wuxia juga ada di samping, dia diseret ke sini oleh dua saudara perempuan, Mei Xishuang.
Para suster Sanfang dibandingkan dengan Mei Wuxia sejak mereka masih muda. Melihat wajah dingin Mei Wuxia memegang saputangan, Mei Xishuang memutar matanya dan mendekat: "Bisakah kita tidak tahu seperti ini, tapi tunggu Pada hari pernikahan kakak perempuan, ada pasti pertemuan seperti itu, kakak, bukankah begitu?"
Untuk sesaat, para suster, termasuk pelayan di samping mereka, semua memandang Mei Wuxia.
Sulit bagi Mei Wuxia untuk mempertahankan ketenangannya.Tepat sebelum dia kehilangan kendali, dia mendengus dingin, menoleh dan berjalan pergi.
Setelah dia pergi, Mei Xishuang tertawa terbahak-bahak, "Dia biasa menggertak semua orang secara terang-terangan dan diam-diam, terutama saudara perempuan ketiga. Dia ingin makan lebih baik daripada saudara perempuan ketiga, berpakaian lebih baik daripada saudara perempuan ketiga, dan terlihat lebih baik daripada saudara perempuan ketiga. Oke, menginjak saudari ketiga untuk pamer, sekarang? Apa yang salah pada akhirnya salah."
Mei Yufei mungkin merasa ini terlalu keras, jadi dia mengulurkan tangan, dan menyela: "Oke, bagaimana menurutmu? pergi, Kakak Ketiga pasti sangat sibuk di sana, ayo bantu dia." Kemudian mereka
memanggil Mei Changmei'e bersama, dan mereka pergi bersama.
...
Nyonya Cao berkata kepada Mei Zong dengan: "Kamu masih memintaku untuk menyiapkan mas kawin untuknya. Hal-hal ini saja sudah cukup untuk menikahi beberapa gadis."
Sebelumnya Cao Shi tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang memiliki seorang putri dalam keluarga, tapi hari ini Datanglah untuk melihat sikap selir dan begitu banyak harta emas dan perak yang dikirim ke sini. Ini belum menikah, dan ini hanya hadiah mahar. Bisa dibayangkan betapa kayanya keluarga kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi
Historische RomanePenulis: Pesta Topeng Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 03-02-2022 Terbaru: Bab 139: Mei Wuxia Di kehidupan sebelumnya, Mei Wushuang adalah pemborosan di bawah pancaran sinar kakak perempuan tertuanya, tanpa wajah, ha...