Bab 131-135

306 19 18
                                    

kembali

Menawan tak tertandingi

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 131

    Matahari pagi sepertinya telah menghiasi perbatasan emas di sekitar Kaisar Qianwu, membuat orang terpesona dan terpesona.

    Sebaliknya, matanya terlihat dalam, agung dan bermartabat, tidak seperti orang biasa.

    Wushuang berdiri diam, dan Koizumi hanya bisa lewat.

    "... Nyonya berkata bahwa dia ingin melihat istana tempat Yang Mulia menangani urusan pemerintahan, jadi pelayan membawa Nyonya untuk melihatnya."

    Mata Kaisar Ganwu berkilat: "Bawa dia ke sini."

    Lalu dia pergi.

    Tidak lama kemudian, Wushuang muncul di Istana Zichen.

    Berbeda dari Aula Rouyi, bagian dalam Aula Zichen sama megah dan megahnya dengan bagian luarnya, dan lantai bata emasnya bersinar terang, dengan perasaan licin yang samar.

    Wushuang dipimpin oleh Koizumi melewati koridor panjang menuju aula samping.

    Pada titik ini, Koizumi tidak bisa lagi melihatnya pergi, jadi Wushuang masuk dengan mata setengah menghadap ke bawah.

    Aula sangat sepi, dia mengangkat matanya sedikit, dan ada kasing kerajaan tepat di depan kasing, dan ada seseorang yang duduk di kursi naga di belakang kasing, itu adalah Kaisar Qianwu.

    Dia merasa sangat gugup, dia seharusnya menjadi wajah yang akrab, tetapi sangat aneh bahwa dia hanya bisa berlutut dan memberi hormat, tetapi dia berlutut tanpa harapan.

    "Salam, Yang Mulia."

    Tidak ada yang berbicara untuk waktu yang lama, dan dia tidak memanggil, jadi dia hanya bisa berlutut di sana.

    Dia merasakan tatapan jatuh di punggungnya, dan kulit di belakang lehernya merasakan sensasi kesemutan.

    "Bangun."

    Suara yang dikenalnya memiliki suara emas dan giok samar-samar, dan Wushuang merasa lega pada saat yang sama karena dia takut. Seperti yang diharapkan, Kaisar Qianwu adalah Kaisar Qianwu, dan dia adalah dia.

    "Kemarilah ..."

    Wu Shuang buru-buru menundukkan kepalanya dan berkata, "Saya harap Yang Mulia menebus kesalahan.  Saya hanya ingin tahu dan berjalan di dekatnya secara tidak sengaja, dan tidak bermaksud mengganggu Yang Mulia."  

   Dia masih berkata: "Selir ini akan mengundurkan diri sekarang."

    Setelah berbicara, dia pergi.

    hilang?

    Fu Sheng yang berada di samping juga bingung dengan rangkaian tindakan Wu Shuang, lalu mencuri pandang untuk melihat ekspresi Yang Mulia yang begitu jelek dan menakutkan.

    Apa yang sedang dilakukan nyonya ini?

    “Kirim seseorang, jangan biarkan dia meninggalkan istana hari ini.”

    Fu Sheng terkejut, dan buru-buru turun untuk melakukannya.

    Belum lagi, Kaisar Ganwu sangat mengetahui temperamen Wushuang.

[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang