Bab 66-70

394 21 18
                                    

kembali

kecantikan yang tak tertandingi

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 66

    Ketika Fu Lai masuk, Raja Wei sedang duduk di belakang meja dan membalik sebuah buku.

    Dia meliriknya dan hanya melihat kata-kata "The Classic of Women". Ketika dia masuk, dia menemukan bahwa masih ada seseorang yang berdiri di ruang kerja, itu adalah An Yi berbaju hitam.

    Raja Wei mengangkat kepalanya, melambaikan tangannya, dan menghilang dalam sekejap,

    Fu Lai mengambil dua langkah ke depan dan berdiri tiga atau empat meter di depan meja: "Ibu Gong telah ada di sana, dan saya telah memberi tahu sang putri apa yang saya Sekarang, aku tidak menyebutkan sepatah kata pun yang seharusnya tidak diucapkan.”

    Raja Wei bersenandung pelan.

    "Shuyu menghasut sang putri untuk membangun dapur di halaman belakang. Seharusnya ada hubungannya dengan keluarga Xi. Populasi keluarga Xi meningkat dari tahun ke tahun, dan mereka terbiasa menikmati kekayaan keluarga kerajaan. Keluarga pengeluaran."

    Faktanya, Fu Lai telah lama memperhatikan bahwa Bibi Shuyu menggunakan kekuatannya untuk uang dan uang yang tamak, tetapi kendalinya terbatas dan jumlah keserakahannya tidak besar.

    Dia telah melapor kepada Raja Wei, tetapi Raja Wei tidak mengatakan apa-apa. Jelas, dia tidak peduli dengan selusin tael perak yang dimiliki pihak lain.

    Jelas Bibi Shuyu tidak berdamai.

    Semua orang tahu bahwa rumah besar memiliki pengeluaran terbesar, minyak dan air paling banyak, dan dapur. Inilah sebabnya mengapa Bibi Shuyu sangat peduli untuk membangun dapur di halaman belakang, dan bahkan jika dia ingin mengendalikan Wushuang, itu mungkin terkait dengan masalah ini.

    “Keluarga Xi seharusnya masih memiliki beberapa pekerjaan terperinci yang belum digali.” Raja Wei mengetuk meja dengan buku-buku jarinya.

    Fu Lai tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik.

    “Justru tempat-tempat yang semua orang anggap mustahil dan terabaikan, dan mereka paling suka menggunakannya.”

    Bahkan Fulai membuat penilaian tanpa izin, yang juga menunjukkan bahwa di bawah cahaya lampu itu benar-benar gelap.

    Karena disiplin diri Bibi Shuyu yang ketat di permukaan, tidak ada yang akan membayangkan bahwa dia akan serakah untuk sejumlah kecil uang, dan bahkan orang lain hanya akan menganggapnya lucu ketika mereka mendengarnya, karena itu secara alami akan mengabaikan yang asli. makna di baliknya.

    Dapur telah dibangun di halaman belakang, dan makanan Wushuang secara alami harus diganti, dan akan ada lebih banyak tempat yang dapat digunakan pada waktu itu.

    "Itu masih metode lama yang sama, tapi sudah lama aku masih memikirkannya. Sangat sulit untuk dicegah. "

    Fu Lai menundukkan kepalanya karena malu: "Pelayan ini akan memeriksanya."

   Raja Wei berkata lagi.

    "Ya."

    ...

[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang