Bab 36-40

675 42 6
                                    

kembali

Menawan tak tertandingi

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 36

    Di Istana Kasih Sayang dan Kedamaian, Janda Permaisuri mendengar bahwa Yang Mulia mengirim Selir Sun Gui kembali, alih-alih mengendurkan alisnya, dia mengerutkan kening lebih erat.

    Dia bertanya kepada Su Lan, dayang pengadilan: "Masih menangis?"

    Su Lan ragu-ragu dan berkata, "Aku tidak menangis lagi, tetapi makanan yang dikirim tidak berguna."

    Ibu suri menghela nafas: "Sepertinya dia menyalahkanku. Saya pikir saya terlalu banyak bicara dan saya tidak ingin membantunya, tetapi sebenarnya saya tidak bisa membantunya. Tunggu dan lihat saja. "

    Su Lan membujuk:" Bagaimana bisa sang putri menyalahkanmu, dia tidak berbalik sebentar, dia tahu bahwa kamu, lelaki tua itu, selalu mencintainya.

    " Tidak bisakah kamu merasa buruk? Ayahnya menikah lagi, meskipun dia tidak akan memiliki ibu tiri, dia akan memiliki ayah tiri, tetapi dia bahkan orang luar jika dia ada di keluarga itu."

   Ibu suri bergumam, "Saya merasa kasihan padanya dan apakah saya tidak tahu apakah dia dibesarkan dengan benar atau salah di sisinya, tetapi ketika saya memikirkannya dengan serius, masalah tentang dia ini adalah juga berhubungan dengan saya."

    Jika bukan karena status khusus Ibu Suri, keluarga Raja Qin belum tentu Putri Minghui tidak menikah. Pernikahan adalah yang kedua, yang terpenting jangan biarkan keluarga Jin Wang menikah, jadi ini simpul.

    “Lupakan saja, aku akan pergi menemuinya.”

    Ibu suri berdiri, Su Lan buru-buru melangkah maju untuk mendukungnya, dan keduanya pergi ke kamar Putri Minghui bersama. Ketika saya tiba di aula tidur, di dalamnya gelap, pintu dan jendela ditutup, dan tirai tebal ditutup.

    Wanita pengadilan menyalakan lampu, dan seseorang berteriak dari tempat tidur.

   "Matikan lampu."

    Ibu suri terbatuk, dan orang-orang di dalam segera terdiam.

    Ada yang menangis lagi di tempat tidur, menangis sangat sedih dan tidak rela.

    Ibu suri datang ke tempat tidur dan duduk.

    "Meskipun saya janda permaisuri, kaisar bukan milik saya sendiri. Selama bertahun-tahun, saya mengandalkan pengetahuan dan minat saya untuk selaras dengan ibu dan anak kaisar. Tetapi premis dari hubungan ibu-anak ini adalah bahwa tabu kaisar tidak bisa dilanggar. Raja Qin, Raja Jin, Raja Wei, adalah tabu kaisar."

    Orang di tempat tidur tampaknya mendengarkan juga, dan tangisan itu berangsur-angsur berhenti.

    "Hari ini Sun Guifei berlutut di luar Aula Zichen selama setengah hari, memohon kepada kaisar untuk membuat keputusan. Jika tidak ada yang tidak terduga, kaisar akan mengeluarkan dekrit untuk memberikan pernikahan besok untuk menyelesaikan masalah ini."

    Orang di tempat tidur tersentak dan duduk.

    "Aku tahu kamu tidak mau, tidak mau, tetapi siapa yang menyuruhmu untuk terlibat? Orang lain menghindarinya, tetapi kamu, mengetahui bahwa orang-orang tertarik padamu, bersikeras mengambil inisiatif untuk memberikan pegangan kepada orang lain."

[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang