Bab 121-125

221 14 0
                                    

kembali

Menawan tak tertandingi

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 121

    Sang ratu meregangkan bahunya dengan sangat lurus, seolah-olah tidak ada orang yang pingsan saat itu.

    Dia mengangkat dagunya dan melihat sekeliling kerumunan, lalu berbalik dan berjalan masuk.

    Amber buru-buru mengikuti, dan menyuruh semua orang untuk tidak mengikuti.

    Sampai tidak ada orang lain di sekitar, bahu ratu yang tegang langsung runtuh. Dia bergumam mengutuk pelacur dan mengambil vas untuk menghancurkan nya.

   Amber menerkamnya dengan air mata berlinang dan menggelengkan kepalanya lagi dan lagi.

    Ya, dia tidak bisa menghancurkannya.

    Ratu menghancurkan vas itu dengan marah, yang berarti semua wajah yang dia lakukan sebelumnya hilang.

    Dia adalah seorang ratu, dia tidak bisa membiarkan orang melihat bahwa dia kuat di luar, tetapi jika dia menunjukkan sedikit kelemahan, dia akan segera dimakan oleh serigala dan harimau itu.

    Mata ratu merah, lubang hidungnya melebar, dan dia menahan air mata.

    Melihatnya tercekik seperti ini, Hupo berkata dengan sedih: "Ibu, jika kamu ingin menangis, menangislah sebentar, para pelayan membiarkan mereka semua turun, tidak ada yang tahu, tidak ada yang tahu ..."

    Ratu tersenyum sedih : "Istana ini sudah ada di sini!" Saya kehilangan hak untuk menangis. Saya dulu seorang putri, dan sekarang saya seorang ratu, jadi saya tidak bisa menangis. Sekarang Anda membuat saya menangis, tetapi saya tidak bisa menangis lagi ..."

    Amber memikirkan semua yang dialami ibunya sejak dia masih kecil.

    Hal-hal buruk di mansion, memikirkan hal-hal yang terjadi ketika aku pergi ke mansion dan setelah memasuki istana, yang lain hanya berpikir bahwa permaisuri cantik, tapi nyatanya, rasa sakit yang dialami permaisuri mungkin hanya diketahui olehnya yang merupakan pelayan di sisinya.

    “Nona muda, cobalah menangis, jangan menahan diri.”

   Sang ratu mengatupkan bibirnya rapat-rapat dan bergumam.

   “Mei Wushuang benar-benar baik, dia sangat baik, dan He Ze bersembunyi di sini menunggu untuk membalas dendam padaku."

    Wushuang menegang dan membiarkan dia membawanya keluar dari Istana Fengqi.

    Baru setelah dia keluar, dia menarik tangannya dan mengambilnya kembali.

    "Terima kasih, Yang Mulia, telah membantu saya keluar dari pengepungan. Saya akan kembali. "

    Dia menekuk lututnya, berbalik dan ingin pergi.

    Wajah Kaisar Qianwu tiba-tiba menjadi gelap, dan dia mengulurkan tangannya untuk meraih lengannya, tetapi dia lengah dan membenturkan kepalanya ke lengannya.

    Rasa malu dan malu bercampur dengan berbagai emosi, dia senang dia bisa menyelamatkannya, tetapi merasa malu karena mentalitas ini, terutama karena Mei Wuxia masih sepupu dan ratu namanya.

    Segala macam emosi yang rumit terjerat di dalam hatinya, yang membuatnya merasa sulit untuk melihat orang lain untuk sementara waktu, dan ingin bersembunyi, tetapi kali ini dia marah lagi, Wushuang tidak tahu bagaimana harus bereaksi sama sekali, dan pingsan.

[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang