kembali
Menawan tak tertandingi
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 81
Yang lain tidak tahu kekejaman anggur darah rusa, tetapi Fu Sheng mengetahuinya.
Dia khawatir dan tidak pergi bahkan setelah dia mundur. Melihat ini, Linglong hanya bisa tinggal bersamanya di luar aula.
Benar saja, ada gerakan di dalam setelah beberapa saat, dan gerakan itu tidak berhenti. Awalnya normal, tapi kemudian berangsur-angsur menjadi tidak normal. Mendengar tangisan sang putri, Linglong mau tidak mau merasa cemas.
Bukannya dia tidak tinggal di luar semalaman, tapi bagaimanapun juga, dia tidak pernah membuat keributan sebesar itu.
"Pelayan Fu, lihat..."
Fusheng tidak lebih baik dari Linglong, dan berkata setelah pertimbangan, "Kamu tidak bisa membobol ini, dan kamu tidak bisa mengganggunya. Yang Mulia akan marah.
" suaranya serak ..."
Linglong Dengan wajah memerah, butuh beberapa saat untuk menahan kalimat seperti itu.
"Anggur darah rusa sudah menjadi tonik yang hebat, dan begitu banyak bahan obat berharga ditambahkan ke dalamnya, satu mangkuk sudah cukup untuk orang biasa, tetapi jenderal agresif Raja Qin, Yang Mulia minum tiga mangkuk. Masalahnya telah sampai pada titik ini, kami hanya bisa menunggu dan melihat, Yang Mulia tidak memanggil Orang, tetapi kami tidak berbicara terlalu banyak, kecuali kami tidak ingin hidup lagi."
Fusheng juga memiliki lapisan kekhawatiran di hatinya, tetapi sulit untuk mengatakannya Linglong, jadi dia tahu ini tidak boleh diganggu, dan dia tidak bisa merusaknya.
Di aula dalam, Wushuang tidak bisa menahan gemetar, seolah-olah dia ditarik keluar dari air.
Melihat dia sangat marah, Raja Wei benar-benar menyiksanya dengan buruk, tetapi amarahnya masih belum hilang, jadi dia pergi ke kamar mandi sendiri dan membasuh dirinya dengan air dingin, meskipun dia sering mencuci nya, tetap saja tidak mereda, itu lebih baik dari sebelumnya tidak banyak.
Setelah kembali, melihat dia masih terbaring di sana, saya ingin memeluk nya untuk mandi, tetapi sebelum saya mendekatinya, darah saya mendidih dan siap untuk bergerak. Saya sangat malu sehingga saya harus memanggil seseorang untuk mengambilnya. merawatnya.
Linglong masuk dengan kepala tertunduk, matanya hanya melihat potongan tepat di depannya, dan dia tidak berani melihat hal lain. Sampai dia datang ke tempat tidur, membuka tirai, dan melihat Wushuang di bawah selimut.
"Putri, pelayanku akan membantumu mandi?"
Pada saat ini, Wushuang sudah tenang, tetapi dia tidak bisa bergerak sama sekali. Untungnya, Linglong memiliki seni bela diri dan kekuatan, jadi dia membantunya ke kamar mandi setengah- didukung dan setengah dipeluk.
Air panas sudah siap, dan Wushuang memasuki bak mandi dengan kelelahan.
Sambil memegang air untuk membantunya mencuci, Linglong berkata dengan suara rendah: "Yang Mulia terlalu ..."
Kata-kata lainnya belum selesai, tetapi Wushuang dapat memahami artinya, Linglong telah berada di sisinya selama dua masa hidup, apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan Yang paling jelas adalah bahwa untuk dapat mengatakan ini, saya sangat kasihan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi
Fiksi SejarahPenulis: Pesta Topeng Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 03-02-2022 Terbaru: Bab 139: Mei Wuxia Di kehidupan sebelumnya, Mei Wushuang adalah pemborosan di bawah pancaran sinar kakak perempuan tertuanya, tanpa wajah, ha...