Keluarga kaisar dan permaisuri (orang tua yang tidak bertanggung jawab...)
Keluarga kaisar dan permaisuri (orang tua yang tidak bertanggung jawab...)
bab sebelumnya
Daftar Isi
penutup
Bab selanjutnya
Rekomendasi novel populer
Tapi kamu suka orang bodoh (Episode penuh)
dewi nakal kampus
Pahlawan wanita dan pria kedua HE
kamar kerja musim semi jiaoniang
Saya memiliki keindahan cinta penjahat
Waktu cepat untuk bercinta dengan bunga yang lembut
〔Tambahkan ke bookmark〕
Keluarga Permaisuri
Di luar Istana Fengqi, Shu Ning berjalan di depan, diikuti oleh Yining yang baru berusia empat tahun.
Jangan lihat Yining yang kecil, tapi sangat keras kepala, dia jelas tidak bisa mengimbangi saudara perempuannya, dan dia tidak akan membiarkan pelayan istana memeluknya, matanya penuh air mata, dengan tubuh gemuk dan wajah putih lembut, itu benar-benar membuat orang merasa sangat tertekan.
Shu Ning awalnya tidak sabar, jadi dia harus mundur dan menunggu adiknya saat ini.
Ketika seseorang mendekat, dia berlutut dan menyeka air matanya, berkata: "Kamu kantong air mata, biarkan ibu suri melihatnya nanti, dan mengira aku menggertakmu."
Shu Ning juga berusia tiga belas tahun sekarang, dan mewarisi ketampanan orang tuanya, dengan sosok ramping, wajah cantik, dan sikap yang sangat mirip putri.
Tentu saja hal ini dilihat oleh orang luar, tapi nyatanya dia adalah orang yang keriting.
Yining bergumam: "Kakak, mengapa kamu pergi begitu terburu-buru?"
Shu Ning meliriknya: "Kakak kedua tidak ada di sini, dan kakak tertua telah pergi ke selatan Sungai Yangtze lagi. Ibu suri pasti merasa tidak nyaman."
"Ibu permaisuri merasa tidak nyaman, dan ada juga ayah kaisar. Kakak perempuan menyebabkan kita semua membuat masalah sepagi ini, mungkin ibu permaisuri belum bangun setelah pergi ke ibu tiri."
Yang berbicara adalah Ji Yu, yang datang kemudian dan terlambat. Dia berusia delapan tahun tahun ini dan merupakan putra ketiga Kaisar Qianwu dan Wushuang. Dia lahir pada tahun kesepuluh Qianwu.
Shu Ning memandang saudara ketiga yang bergerak lambat, saudara laki-laki tertua mantap, saudara laki-laki kedua memiliki kepribadian yang kasar, tetapi saudara laki-laki ketiga adalah karakter yang lambat, dan dia tidak tahu siapa yang dia ikuti.
"Pokoknya, ayo cepat pergi. Kebetulan kita bisa sarapan bersama ibu suri."
.
Saat ini, di kamar tidur Istana Fengqi, orang-orang di tempat tidur sudah bangun, tetapi mereka tidak ingat.
Mengetahui dengan jelas bahwa perjalanan sang pangeran ke selatan Sungai Yangtze tidak dapat dihindari, bahkan Kaisar Ganwu mengatakannya sejak lama, dia masih merasa tidak nyaman, dan sang ibu khawatir ketika putranya melakukan perjalanan ribuan mil.
"Masih memikirkan Zuo'er? Orang-orang di sekitarnya semuanya adalah master kelas satu, dan aku diam-diam mengirim tim untuk mengikuti, tidak ada yang salah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi
Fiksi SejarahPenulis: Pesta Topeng Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 03-02-2022 Terbaru: Bab 139: Mei Wuxia Di kehidupan sebelumnya, Mei Wushuang adalah pemborosan di bawah pancaran sinar kakak perempuan tertuanya, tanpa wajah, ha...