Bab 61-65

500 33 3
                                    

kembali

kecantikan yang tak tertandingi

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 61

    Apa yang Wushuang berikan pada Wei Wang adalah hidangan Panlong.

    Yang disebut hidangan panlong adalah sejenis hidangan kerajaan, yang diisi dengan daging babi dan ikan, dibungkus dengan kulit telur, dikukus dalam kukusan, didinginkan dan diiris, lalu diberi sup khusus di atasnya.

    Rasanya enak dan tidak berminyak, dan terkenal makan daging tanpa melihat daging Ini adalah salah satu hidangan favorit Wei Wang.

    Ada dua hidangan yang dekat dengan Wushuang, satu daging kulit harimau, dan satu lagi lidah Xishi, keduanya disukai Ji Yan. Sedikit yang mereka tahu bahwa untuk menutupi anomali Wei Wang, setiap kali Fu Sheng mengatur makanan untuknya, dia akan mengambil hidangan yang disukai mereka berdua, agar tidak melewatkan satu, tetapi Wushuang melewatkan dua ini. piring dan mengambil Panlong untuknya Hal ini membuat mata Raja Wei menjadi gelap.

    Namun, Raja Wei sudah tahu bahwa dia bisa membedakannya.

    Satu-satunya hal yang mengejutkannya adalah mengapa dia tahu makanan kesukaannya?

    Setelah mengambil langkah pertama, Wushuang akan jauh lebih alami di lain waktu.

    Meskipun dia tidak akrab dengan Raja Wei, menurut kontak antara dua generasi, dia adalah orang yang baik dan orang yang aman.

   Dia tahu bahwa dia sudah mengetahuinya.

   Karena dia tidak berniat untuk merusaknya, itu berarti dia bersedia untuk terus mempertahankan status ini.Sebuah pemahaman diam-diam.

    Memikirkannya seperti ini, Wushuang tidak bisa menahan diri untuk tidak banyak bersantai. Berpikir bahwa dia akan pulang lusa, dia memberi tahu Raja Wei tentang pulang ke rumah.

    "Pelayanku sudah siap untuk upacara pengembalian, dan aku akan menemanimu saat itu."

    Wushuang berpikir bahwa dengan karakter Ji Yan, dia memang tidak sabar untuk mengobrol dengan orang lain tentang adegan itu, sama seperti dia tidak sabar untuk pergi ke pengadilan untuk menangani urusan pemerintahan di kehidupan sebelumnya.Ini adalah pekerjaan Raja Wei.

    Memikirkan hal ini, Wushuang merasa sedikit bersalah.

    “Selir akan menunggu Yang Mulia ketika dia tiba.”

    Setelah makan, Raja Wei tidak pergi, tetapi pergi ke kamar sebelah dan duduk di tempat tidur Arhat.

    Para pelayan meletakkan piring dengan ringan, Wushuang tidak tahu harus berkata apa kepadanya untuk sesaat, jadi dia berdiri mengira dia sedang membuat teh dan pergi ke pelayan.

    Teh yang biasa diminum Raja Wei sudah dikirim dalam toples kayu kecil berwarna hitam.

    Air menyala di atas kompor, tetapi airnya belum mendidih, dan asap putih keluar dari ceratnya.

    Wushuang hanya menatap asap putih dengan linglung.

    “Putri, mengapa kamu tidak pergi dulu dan menunggu para pelayan membuat nya?” Kata Linglong.

    Wushuang kembali sadar: "Airnya akan mendidih, saya akan menunggu."

   Masukkan teh ke dalam mangkuk teh, tuangkan air mendidih, lalu tutup tutup teh, teh diseduh, Wushuang nyaris tidak tersentuh selama seluruh proses, dia hanya Menonton dari sela-sela.

[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang